Bridgerton Dipastikan Berlanjut ke Season 2, Ini Bocoran Ceritanya

Bridgerton.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Serial drama Bridgerton secara resmi mengumumkan bakal berlanjut ke musim kedua. Netflix sendiri telah mengungkapkan bocoran mengenai fokus cerita di musim kedua drama yang diadaptasi dari novel Julia Quinn berlatar dunia era Regency London's Ton yang kompetitif.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Sebagai informasi, pengumuman ini muncul sebulan setelah Brigerton debut di Netflix. Tampaknya, antusiasme penonton yang tinggi membuat para petinggi Netflix memberikan lampu hijau untuk melanjutkan serial yang dibintangi Phoebe Dynevor ini ke mudim kedua. Dan produksi musim selanjutnya pun akan dimulai di Inggris pada musim semi tahun ini.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui bocoran cerita Bridgerton Season 2.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Dilansir dari laman Aceshowbiz, musim kedua Bridgerton akan fokus pada karakter Anthony yang diceritakan mencari istri yang cocok untuknya. Hal itu diketahui dari edisi khusus acara narator Lady Whistledown's Society Paper, yang diunggah secara online. Pengumuman itu mengonfirmasi bahwa alur cerita Bridgerton akan berlanjut dengan fokus cerita pada anak tertua dari keluarga tituler dalam serial itu, Anthony.

"Pemeran Bridgerton yang tak tertandingi akan kembali diproduksi pada Musim Semi 2021," tulis Society Paper, dikutip VIVA, Jumat, 22 Januari 2021.

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Casting untuk pasangan baru tokoh Anthony diketahui sedang dalam proses. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dinarasikan oleh Dame Julie Andrews sebagai Lady Whistledown, serial Bridgerton terinspirasi oleh franchise buku berjudul sama karangan Julia Quinn. Musim keduanya sendiri akan dibuat berdasarkan novel Quinn tahun 2000, berjudul The Viscount Who Loved Me. Seri novel fiksi Quinn sendiri terdiri dari delapan buku, dengan masing-masing cerita di sekitar kehidupan cinta saudara kandung Bridgerton.

Musim pertama Bridgerton yang disutradarai Chris Van Dusen dan diproduksi bersama oleh maestro TV Shonda Rhimes, berpusat pada romansa antara Daphne Bridgerton dan Duke of Hastings Simon Bassett. Masing-masing diperankan oleh Phoebe Dynevor dan Rege-Jean Page.

Van Dusen ingin membawa Dynevor dan Page kembali di Bridgerton Season 2 dalam kapasitas tertentu, meskipun dia belum yakin seberapa banyak karakter Daphne akan tampil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya