HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Game of Thrones Season 8 Episode 4.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Serial prekuel Game of Thrones lainnya dilaporkan sedang dalam proses pengembangan awal di HBO. Berjudul Tales of Dunk and Egg, proyek ini rencananya akan didasarkan pada seri novel fantasi karya George R. R. Martin.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Dilansir dari Variety, Jumat, 22 Januari 2021, setiap episode serial tersebut ditetapkan bakal berdurasi selama satu jam. Prekuel Game of Thrones ini akan mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda, 90 tahun sebelum peristiwa dalam novel A Song of Ice and Fire.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak

Intip Teaser Perdana House of the Dragon, Prekuel Game of Thrones

Meskipun saat ini belum ada penulis atau akor yang terlibat dalam proyek tersebut, sebuah sumber mengatakan bahwa HBO menetapkannya sebagai prioritas tinggi, karena mereka ingin melanjutkan kesuksesan Game of Thrones.

Martin sendiri telah merilis tiga novel dalam serial Tales of Dunk and Egg. Novel-novel tersebut antara lain The Hedge Knight (1998), The Sworn Sword (2003) dan The Mystery Knight (2010). Semuanya kemudian dikumpulkan dan diterbitkan bersama pada tahun 2015 sebagai novel A Knight of the Seven Kingdoms.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Jika proyek ini diumumkan secara resmi, para penggemar dijamin bakal senang karena mereka telah menyerukan adaptasi dari saga Tales of Dunk and Egg sejak HBO pertama kali mengumumkan bahwa mereka mengembangkan berbagai serial spin-off setelah Game of Thrones berakhir di musim kedelapan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tales of Dunk and Egg akan menjadi prekuel kedua Game of Thrones yang dikerjakan HBO. Sebelumnya, serial prekuel lainnya, berjudul House of the Dragon sudah lebih dulu diproduksi dan berlatar 300 tahun sebelum peristiwa di Game of the Thrones.

House of the Dragon akan berfokus pada cerita tentang House of Targaryen. Aktor Inggris Paddy Considine telah dipilih untuk memerankan Raja Viserys Targaryen.

"Raja Viserys Targaryen dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Tua, Jaehaerys Targaryen, di Dewan Agung di Harrenhal. Dia pria yang hangat, baik, dan sopan. Viserys hanya ingin meneruskan warisan kakeknya. Tapi pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat," demikian deskripsi karakter tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya