Hugh Grant Dikabarkan akan Bergabung di Film Terbaru Guy Ritche

Hugh Grant
Sumber :
  • Instagram/@Hugh Grant

VIVA – Aktor Hugh Grant sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan thriller aksi terbaru Guy Ritche yang sebelumnya dikenal sebagai Five Eyes at Miramax dan STX. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Grant akan bergabung dengan Jason Statham, Aubrey Plaza, Josh Hartnett dan Cary Elwes. Grant baru-baru ini pernah berkolaborasi dengan Ritchie di The Gentleman milik Miramax / STX yang menghasilkan lebih dari US$115 juta. Berita lengkapnya silakan lanjutkan. 

Grant menyambut baik penampilannya bersama Nicole Kidman dalam HBO's The Undoing, di mana ia baru saja menerima nominasi Critics Choice Award untuk Aktor Terbaik dalam Serial Terbatas Film Dibuat Untuk Televisi.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Dilansir dari aceshowbiz, film baru ini mengikuti agen MI6 Orson Fortune (Statham) yang direkrut oleh badan intelijen global untuk melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang mematikan yang mengancam mengganggu tatanan dunia.

Dengan enggan berpasangan dengan pakar teknologi CIA Sarah Fidel, Fortune memulai misi global di mana dia harus menggunakan pesonanya, kecerdikan dan sembunyi-sembunyi untuk menyusup ke broker senjata miliarder Greg Simmonds.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

 Guy mengarahkan dan memproduksi naskah yang ditulis oleh Ivan Atkinson dan Marn Davies. Bill Block memproduksi Miramax, yang sepenuhnya mendanai proyek tersebut - yang difilmkan di Qatar dan Turki.

Hugh Grant hanya memiliki satu proyek TV tahun lalu di tengah pandemi, berbagi layar dengan Nicole Kidman dalam The Undoing.

 "Saya mendapatinya (COVID-19), istri saya dan saya memilikinya di musim dingin," katanya kepada Stephen Colbert pada bulan November. "Saya baru menjalani tes antibodi sebulan yang lalu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya