HBO Max Mau Bikin Serial Harry Potter

Film Harry Potter.
Sumber :
  • warnerbros.co.uk

VIVA – Serial Harry Potter dikabarkan sedang dalam pengembangan awal di HBO Max. Desas-desus bahwa akan dibuat serial tentang dunia sihir Harry Potter diketahui telah beredar selama beberapa waktu, dan saat ini tampaknya rencana itu akhirnya terwujud.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Meskipun hingga sekarang belum ada penulis atau aktor yang saat terikat dengan proyek tersebut, seorang sumber mengatakan, percakapan telah terjadi dengan banyak penulis tentang serial potensial itu.

Fakta lain yang diketahui adalah belum adanya kepastian mengenai fokus cerita atau latar waktu mana yang akan dikisahkan dalam serial ini.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meskipun beberapa sumber telah mengonfirmasi bahwa proyek tersebut masih dalam tahap yang sangat awal, pihak Warner Bros dan HBO Max tetap membantah mengenai kabar ini.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

“Tidak ada serial Harry Potter yang sedang dikembangkan di studio atau di platform streaming,” kata Warner Bros dan HBO Max dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman Variety, Selasa, 26 Januari 2021.

Perlu diketahui, Harry Potter adalah salah satu novel seri yang paling populer sepanjang masa, dengan tujuh novelnya telah terjual lebih dari 500 juta eksemplar di seluruh dunia. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi franchise delapan film, yang telah meraup hampir US$8 miliar (Rp112,8 triliun) di seluruh dunia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ada juga dua film lainnya sampai dalam seri prekuel spin-off Fantastic Beasts. Film ketiga dari lima film yang direncanakan, akan dirilis pada tahun 2022.

Langkah untuk mengembangkan serial tentang dunia Harry Potter dinilai tidak mengherankan, karena persaingan antara platform streaming yang terjadi saat ini.

HBO Max sendiri sudah memiliki beberapa serial DC Comics yang sedang dikerjakan, termasuk serial Peacemaker yang dibintangi oleh John Cena sebagai spin-off dari film besutan James Gunn, Suicide Squad yang akan datang. Ada pula serial Green Lantern dari Greg Berlanti.

JJ Abrams juga merencanakan serial Justice League Dark di platform streaming tersebut. Kemudian serial yang terinspirasi oleh The Shining yang sedang disiapkan oleh Abrams dan Bad Robot, serta serial spin-off Dune tentang Bene Gesserit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya