Putri Diana Bangkit Lagi Lewat Kristen Stewart, Begini Penampilannya

Kristen Stewart jadi Putri Diana
Sumber :
  • Today.com

VIVA – Aktris Kristen Stewart akan berperan sebagai Putri Diana dalam film baru berjudul "Spencer". Kristen bakal memerankan sosok mendiang Putri Diana selama periode 1990-an ketika dia memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles berakhir.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Penggemar Stewart dan pengamat kerajaan sangat menantikan film baru ini dan tak sabar ingin melihat kehidupan Diana yang diangkat ke layar lebar. Tapi itu bisa memakan waktu lama. "Spencer"  yang disutradarai Pablo Larrain baru saja mulai syuting bulan ini, dan belum ada informasi lanjut kapan film ini bakal rilis. 

Saat film tersebut diputar di bioskop atau layanan streaming, penonton akan melihat kisah Putri Wales dalam perjalanan terakhirnya ke perkebunan ratu Sandringham untuk merayakan Natal di awal tahun 1990-an. Secara khusus, ini adalah periode di mana dia memutuskan bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles bakal diakhiri. 

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Bakal diceritakan pula, bagaimana kisah Putri Diana di Sandringham pada Hari Natal, sebagai  salah satu liburan terakhirnya bersama keluarga kerajaan. 

"Spencer mengupas lebih dalam dan membawa imajinasi emosional tentang siapa Diana pada titik balik penting dalam hidupnya," kata Stewart kepada Deadline seperti dikutip laman Today. Kapan film ini akan tayang?

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

"Ini adalah pernyataan fisik dari jumlah bagian-bagiannya, yang dimulai dengan nama aslinya, Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke dirinya sendiri, karena Diana berusaha untuk mempertahankan apa arti nama Spencer baginya."

Diana dan Pangeran Charles menikah pada tahun 1981 dan berpisah pada tahun 1992, sebelum bercerai pada tahun 1996. Hanya satu tahun setelah perceraian mereka beres, Diana meninggal karena luka yang dideritanya dalam kecelakaan mobil di Paris.

Kristen Stewart pun mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan diri untuk memerankan Putri Diana. "Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara itu, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan khusus," kata Stewart pada InStyle Oktober lalu.

Rencananya, film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2021. Lalu apa alasan pembuat film melibatkan Kristen Stewart dalam film ini? 

Seperti diketahui, Kristen Stewart kehidupamnya tak pernah lepas dari sorotan dunia. Apalgi setelah dia membintangi film blockbuster "Twilight" ketika dia masih remaja dan berpacaran dengan lawan mainnya Robert Pattinson.

"Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan pada akhirnya juga sangat kuat, itulah yang kami butuhkan," kata Larraín kepada Deadline. 

"Kombinasi dari elemen-elemen itu membuatku memikirkannya. ... Kupikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat yang sama. Dia adalah kekuatan alam ini."

Diana, yang merupakan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry,  berpisah dengan Charles pada tahun 1992. Perceraian mereka diselesaikan pada tahun 1996. Dia kemudian meninggal pada tahun 1997 pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris saat dikejar oleh paparazzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya