Film Baru Angelina Jolie, They Who Wish Me Dead Tayang 14 Mei 2021

Angelina Jolie.
Sumber :
  • Instagram/disney

VIVA – Warner Bros. telah mengumumkan bahwa sebuah film neo-Barat yang dibintangi oleh Angelina Jolie berjudul They Who Wish Me Dead, akan dirilis pada 14 Mei 2021 mendatang. Sebagai bagian dari lineup film Warner Bros. tahun 2021, film ini akan debut di bioskop dan di HBO Max.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Berdasarkan novel Michael Koryta tahun 2014 dengan judul yang sama, film ini digambarkan sebagai film Barat yang digerakkan oleh wanita di tengah-tengah api yang berkobar di hutan belantara Montana. Demikian dilansir dari laman Variety, Selasa, 2 Februari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca informasi lebih banyak.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ketika seorang remaja menyaksikan pembunuhan, dia mendapati dirinya dikejar oleh pembunuh kembar di hutan belantara Montana. Meskipun ada ahli bertahan hidup yang ditugaskan untuk melindunginya, kebakaran hutan mengancam untuk menghancurkan mereka semua.

Sebagai informasi, Taylor Sheridan menyutradarai dan menulis naskah film They Who Wish Me Dead, yang sebelumnya diadaptasi oleh Charles Leavitt dan Koryta. Sheridan sendiri pernah meraih nominasi Oscar untuk skenario film Hell or High Water tahun 2016.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Novel Koryta mengikuti seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang menyaksikan pembunuhan brutal, diberikan identitas palsu dan disembunyikan dalam program keterampilan alam liar untuk remaja bermasalah. Sementara para pembunuh membantai siapa pun yang menghalangi jalan mereka dalam pencarian metodis untuk menghubunginya. Baca artikel ini sampai selesi untuk mengetahui lebih banyak tentang film Angelina Jolie ini.

Film ini dibintangi oleh Angelina Jolie, Nicholas Hoult, Tyler Perry, Jon Bernthal, Aidan Gillen, Medina Senghore, Finn Little, Jake Weber, James Jordan dan Tory Kittles.

Diumumkan pada Mei 2019 bahwa New Line Cinema dan Creative Wealth Media akan membiayai bersama film tersebut, dengan Warner Bros. menangani pemasaran dan distribusi di seluruh dunia.

Film ini diproduksi oleh Film Rites dan Bron Studios. Sheridan juga memproduksinya bersama Garrett Basch, Steven Zaillian dan Aaron L. Gilbert serta Kevin Turen dari Bron Studios. They Who Wish Me Dead diproduseri oleh Jason Cloth dari Creative Wealth Media, Kathryn Dean dan Michael Friedman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya