Onadio Leonardo Rela Hilangkan Semua Tato Demi Agen Dunia

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

VIVA – Onadio Leonardo terlibat sebagai pemain dalam film berjudul Agen Dunia. Dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, Onad berperan sebagai tokoh Reza. Selain Onad, film Agen Dunia juga dibintangi oleh Baim Wong dan Clara Bernadeth.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Film Agen Dunia merupakan film bergenre drama komedi yang mengangkat cerita tentang mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Onad mengungkap mengenai kesulitan dan tantangan yang ia temui selama proses syuting film Agen Dunia.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Onad menceritakan kesulitan yang ia temui saat berakting sebagai tokoh Reza dalam film Agen Dunia. Meski menemukan kesulitan, namun Onad merasa bersyukur karena tim yang terlibat dalam film ini sangat supportive.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

“Kesulitannya sih sebenarnya kalau gue tetap di skrip ya. Gue itu kan skip-an gitu. Tapi gue ketemu tim yang emang, ini itu supportive banget dari ujung ke ujung. Banyak banget beberapa momentum yang tadinya gak ada di skrip, ‘Ya sudah Nad giniin saja’, ternyata malah lucu,” kata Onadio Leonardo, Selasa, 2 Februari 2021.

Selain itu, Onad juga merasa bahwa salah satu tantangan yang ia rasakan dalam film ini adalah harus menghilangkan semua tato yang ada di tubuhnya. Onad mengaku memerlukan waktu make up selama 3 jam untuk menutupi tato-tatonya tersebut.

“Salah satu tantangan karena semua tato harus hilang. Jadi kalau calling jam 10 jam 9, ya gue datangnya jam 6. Kalau calling-anya jam 7 pagi, ya gue datangnya jam 4 subuh, karena butuh waktu 3 jam untuk ngilangin semua tatonya,” kata Onad

Dalam kesempatan yang sama, Baim Wong juga mengatakan bahwa film Agen Dunia adalah film yang cocok disaksikan pada saat pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Ceritanya ringan mau ditonton kapanpun tetap menyenangkan. Ada isinya film ini tapi dikemas gak berat. Tontonan yang dibutuhkan saat pandemi ya film seperti ini sih,” kata Baim Wong.

Sebagai informasi, film Agen Dunia akan tayang di platform digital Disney+ Hotstar, pada tanggal 5 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya