Onadio Leonardo Rela Hilangkan Semua Tato Demi Agen Dunia

Onadio Leonardo.
Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

VIVA – Onadio Leonardo terlibat sebagai pemain dalam film berjudul Agen Dunia. Dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, Onad berperan sebagai tokoh Reza. Selain Onad, film Agen Dunia juga dibintangi oleh Baim Wong dan Clara Bernadeth.

Film Agen Dunia merupakan film bergenre drama komedi yang mengangkat cerita tentang mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Onad mengungkap mengenai kesulitan dan tantangan yang ia temui selama proses syuting film Agen Dunia.

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Onad menceritakan kesulitan yang ia temui saat berakting sebagai tokoh Reza dalam film Agen Dunia. Meski menemukan kesulitan, namun Onad merasa bersyukur karena tim yang terlibat dalam film ini sangat supportive.

“Kesulitannya sih sebenarnya kalau gue tetap di skrip ya. Gue itu kan skip-an gitu. Tapi gue ketemu tim yang emang, ini itu supportive banget dari ujung ke ujung. Banyak banget beberapa momentum yang tadinya gak ada di skrip, ‘Ya sudah Nad giniin saja’, ternyata malah lucu,” kata Onadio Leonardo, Selasa, 2 Februari 2021.

Selain itu, Onad juga merasa bahwa salah satu tantangan yang ia rasakan dalam film ini adalah harus menghilangkan semua tato yang ada di tubuhnya. Onad mengaku memerlukan waktu make up selama 3 jam untuk menutupi tato-tatonya tersebut.