Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram @atuqahhasiholan

VIVA – Aktris dan aktor berbakat, Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil terlibat dalam satu project series yang sama berjudul Scandal. Original series ini akan ditayangkan setiap Rabu, mulai besok 10 Februari 2021, di layanan OTT, Vidio.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Original series yang akan tayang sebanyak 13 episode ini, bercerita tentang karier seorang influencer dengan jutaan pengikut mendadak hancur setelah video asusilanya viral dan mencemarkan namanya.

Atiqah Hasiholan, mengungkapkan tema serial ini dekat dengan fenomena sosial saat ini, di mana karier sebagai influencer semakin marak di dunia digital.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Kami harap film ini dapat memberi pesan supaya perempuan menjadi sosok yang kuat, positif dan tidak terjebak dalam dunia digital yang berbahaya seperti prostitusi online," ujarnya saat Virtual Vidio Media Gathering, Selasa 9 Februari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca sinopsis serial ini.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Konflik dalam series ini dimulai ketika Atiqah yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan bertemu dengan Ayu, diperankan oleh Maddy Slinger, yang baru ingin memulai kariernya di dunia hiburan.

Berperan sebagai selebriti prostitusi, Atiqah harus menjalani kehidupan di mana dirinya terjebak dalam dunia prostitusi. Meski berhasil sukses, namun dia harus memikul beban yang sangat berat karena profesinya tersebut.

"Selama hidupnya dan menjalani kesuksesan itu dia membawa beban yang sangat berat sekali di balik keglamorannya. Sampai ada di satu titik di mana Atiqah bertemu dengan Ayu, di situlah ceritanya dimulai. Sebagaimana kita hadapi kejadian yang sudah menimpa kita," kata Atiqah.

Hadir dalam ruang diskusi yang sama, Ibnu Jamil turut menceritakan perannya sebagai seorang pria bernama Prince.

"Prince adalah orang yang mempunyai salah satu agensi talent terbesar di sebuah kota metropolitan yang saat itu industri dunia entertainment-nya lagi booming. Dan dia memegang beberapa talent yang sangat berbakat. Dan talent-talent itu salah satunya adalah Atiqah, juga ada banyak wanita-wanita cantik lainnya," pungkasnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Senada dengan Atiqah, Ibnu Jamil mengatakan series Scandal ini merupakan gambaran yang sangat realistis dan dekat dengan kehidupan dunia entertainment di Indonesia.

"Apalagi sekarang kita juga banyak mendengar berita-berita tentang itu akhir-akhir ini dan kita coba menggambarkan. Tapi buat saya adalah coba untuk memberikan sisi edukatifnya. Setiap kesuksesan itu punya prosesnya masing-masing. Ada yang cepat, instan, ada yang memang lambat tapi pasti, dan ada juga yang menghalalkan segala cara," kata dia.

Namun, selama orang tersebut memiliki bakat dan keahlian, jangan pernah takut dengan persaingan. Hal itulah yang coba dihadirkan dalam serial ini, termasuk gambaran prosesnya.

"Tapi ini lebih tepatnya adalah orang yang ingin mencari cara untuk bisa sukses, untuk bisa menjadi leader atau diva. Nah, di situlah kita coba menggambarkan itu. Dan kita lihat, apakah akan mendapatkan banyak manfaatnya atau justru banyakan ruginya. Di sini kita coba kasih itu," tutur Ibnu.

Selain Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil dan Maddy Slinger, serial Scandal turut dibintangi oleh Jeremy Thomas dan Cinta Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya