Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Jared Leto sebagai Joker di Justice League versi Zack Snyder.
Sumber :
  • Vanity Fair

VIVA – Kabar baik untuk Kamu para penggemar DC Comics. Vanity Fair baru saja merilis foto-foto first look Jared Leto sebagai Joker di DC full-length Max Original Zack Snyder's Justice League.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Dua foto yang dirilis memperlihatkan karakter Joker dalam tampilan hitam putih. Terlihat bahwa Joker tak memiliki tato khasnya yang bertuliskan 'damaged' di keningnya.

Dengan gaun lengan panjang yang penuh noda, Joker duduk di sebuah ruangan kosong. Rambut panjangnya tergerai dan sorotan matanya terlihat menyeramkan.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Klik halaman selanjutnya untuk melihat foto-foto Joker.

Sementara di foto kedua merupakan foto close-up atau jarak dekat yang memperlihatkan wajah Joker dengan tatapan mata tajam.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Menurut Snyder, Joker muncul Justice League versinya selama urutan yang ditetapkan di Bumi yang hancur setelah tiran alien Darkseid menyerang dan menghancurkan planet ini. Demikian dilansir dari Vanity Fair, rabu, 10 Februari 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui peran karakter Joker di Justice League versi Zack Snyder.

Ini adalah urutan mimpi, visi psikis, yang dialami oleh Bruce Wayne, diperankan oleh Ben Affleck, yang mengungkapkan apa yang akan terjadi jika pahlawan super gagal menghentikan serangan tersebut. Joker disebit semacam Ghost of Christmas Yet To Come, yang memberikan motivasi melalui teror.

Sebagai informasi, Justice League versi sutradara Zack Snyder dibuat ulang dan berbeda dari Justice League yang pernah tayang. Film ini disebut berdiri sendiri dan menggabungkan potongan adegan yang sudah ada sebelumnya dan sejumlah adegan baru, termasuk melibatkan karakter Joker yang sebenarnya tak pernah dimaksudkan untuk hadir di Justice League aslinya.

Justice League versi Zack Snyder akan tayang di Indonesia berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat pada 18 Maret 2021 mendatang di HBO GO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya