Sinopsis Fight Back to School III, Film Komedi Stephen Chow

Fight Back to School III.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Aksi Stephen Chow, memang selalu berhasil mengundang decak kagum. Terlebih, dalam beberapa film bergenre komedi yang dibintanginya. Termasuk film Fight Back to School III, yang bakal tayang malam ini.

Stephen Chow Menangi Pengadilan Hingga Karakter Anak Arya Saloka

Fight Back to School III pertama kali dirilis pada 1993. Film ini merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya berjudul sama, pada 1991 dan 1992. Menampilkan komedi khas ala Stephen Chow, dijamin Kamu bakal dibuat terpingkal-pingkal dengan segala aksinya.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca sinopsis Fight Back to School III.

Menang di Pengadilan, Stephen Chow Gak Perlu Bayar Rp127 M ke Mantan

Menggandeng sutradara Wong Jing, sinopsis Fight Back to School III, berkisah tentang Chow Sing-Sing yang diperankan Stephen Chow, yang kembali berperan sebagai polisi yang menyamar untuk menyelidiki kasus pembunuhan.

Adalah Anita Mui, seorang wanita kaya yang berpura-pura menjadi istri Chow Sing-Sing, dalam penyamaran tersebut. Sayangnya, penyamaran ini tidak disukai oleh tunangan Chow, Cheung Man.

Sinopsis Fight Back to School III, Aksi Kocak Stephen Chow

Tunangan Chow memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai tukang penyamar. Masalah semakin pelik, ketika Chow diam-diam menyukai Anita Mui, rekan seprofesinya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Lalu, kepada siapa Chow Sing-Sing akan melabuhkan hatinya?

Film Fight Back to School III sendiri disebut-sebut menjadi versi parodi dari Basic Instinct dan Fatal Attraction lho.

Selain menghadirkan cinta segita antara Stephen Chow, Anita Mui dan Cheung Man, film ini turut dimeriahkan oleh Anthony Wong Chau Sang, Philip Chan, John Ching, Kathy Chow Hoi-Mei, dan Leung Kar Yan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya