Bugil hingga Jadi Lesbi, Deretan Adegan Seks Jennifer Aniston

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • Jimmy Kimmel Live!

VIVA – Ikon Hollywood Jennifer Aniston tak asing lagi dengan adegan sensual dengan melepaskan pakaiannya dan menjadi 'nakal' untuk sebuah film. Mulai dari menjadi lesbian yang seksi atau striptis yang menggairahkan. Penasaran?

Erika Carlina Lakoni Adegan Seks di Series Madam Rose, Iwa K dan Gibran Marten Sampai Demam

Jennifer Aniston mulai dikenal sebagai Rachel yang lugu di sitkom Friends pada tahun 1994 dan langsung menjadi salah satu nama dan wajah yang paling dikenal di industri hiburan.

Dengan penampilan khas 'gadis tetangga' tentang dirinya, Jennifer mendapatkan peran besar dalam berbagai genre, muncul di rom-com hingga komedi yang jauh lebih gelap.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Idola California berusia 52 tahun itu memiliki lebih dari 30 kredit film atas namanya, dengan 23 kredit televisi lagi untuk dibanggakan.

Sepanjang kariernya, apa pun genre-nya, Jennifer selalu mengeluarkan daya tarik seks ketika dia menjadi karakter dan dikenal sebagai salah satu aktris terseksi di Hollywood. Apa saja? Berikut deretan adegan sensual yang dibintangi Jennifer Aniston dikutip dari laman Daily Star, Kamis, 11 Februari 2021.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Gadis panas

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Film hit tahun 2004, Along Came Polly, berkisah mengenai Jennifer yang akrab dengan seorang pria di lantai dansa yang dengan hati-hati membelai dadanya. Namun, film tersebut segera berubah menjadi seksi, saat Jennifer secara agresif mendekati Ben Stiller. Jen tak segan duduk di pangkuan Ben.

Jen segera diberi tampilan sendiri di layar saat dia berciuman dengan karakter Ben dalam upaya untuk membuatnya dihidupkan dan tampaknya itu berhasil saat adegan berikutnya bergulir, dengan Jen di atas Ben. Kemesraan yang dikemas dengan sensualitas ini nampak begitu menggairahkan dengan sosok Jen di dalamnya.

Telanjang

Dia menanggalkan pakaiannya lagi hanya dua tahun setelah film The Break Up. Kali ini, memilih untuk berjalan menyusuri lorong apartemen dengan sepenuhnya telanjang setelah bertengkar dengan pacarnya, di film itu.

Adegan bermula usai Jen mengintip dari skamar mandi, lalu keluar dari kamar mandi, dengan santai berjalan menyusuri lorong, meraih minuman di lemari es sebelum memberi pacarnya, Gary perhatian penuh atas tubuh seksinya.

Awalnya, Jen merasa percaya diri saat topless. Namun, ia semakin frontal dengan berani melepas pakaian area bawahnya hingga bokong seksinya terlihat sedikit di film. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Striptis dengan pakaian dalam

Salah satu adegan Aniston paling terkenal dari waktu-waktu terakhir adalah striptease epiknya dalam komedi We're The Millers, bersama temannya Jason Sudeikis.

Dalam upaya untuk menyelamatkan keluarganya yang berpura-pura dibunuh oleh raja narkoba Meksiko, karakter Jennifer sebagai Rose menggunakan keahliannya sebagai penari telanjang untuk mencoba dan mengalihkan perhatian sehingga mereka bisa melarikan diri.

Jennifer terlihat menanggalkan pakaian dalam rendanya hingga nyaris telanjang sambil menari seksi di sekitar bengkel. Jennifer mengakui bahwa dia bekerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuhnya saat itu untuk peran tersebut, dan semua orang memang setuju Rose mencuri perhatian dalam striptis ikonik.

Ciuman lesbi

Film Rock Star tahun 2001 membuat Jen bertemu dengan Mark Wahlberg. Sosok Mark sebagai rockstar terpanas di era tersebut, membuat Emily (Jennifer) mencoba untuk bisa berkencan dengan sang idola.

Saat keluar malam di klub malam yang penuh sesak, karakter Mark sebagai Chris, didekati oleh sekelompok penggemar, termasuk Emily. Agar bisa mencuri perhatian Chris, Emily memanfaatkan kesempatan untuk bercumbu dengan sosok wanita lain.

Meskipun film tersebut tidak menampilkan tubuh seksi Jen atau adegan seks, penonton dibiarkan menggunakan imajinasi mereka untuk mencari tahu apa yang terjadi setelahnya. Bagaimana, sudah cukup panas dengan imajinasi adegan sensual Jennifer Aniston?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya