Spoiler Mr. Queen Episode Terakhir, Raja-Ratu Bertarung Mati-matian

Drama Mr. Queen.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea Selatan, Mr. Queen, telah merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan Kim Jung Hyun sebagai Raja Cheoljong dan Shin Hye Sun, Ratu Kim So Yong, menjelang episode akhir.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drakor bergenre komedi romantis yang ditayangkan sebanyak 20 episode itu berkisah tentang seorang pria yang berprofesi sebagai koki terkenal di zaman modern, bernama Jang Bong Hwan, jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon, yaitu Ratu Kim So Yong.

Sementara Cheoljong, penampilan luarnya dikenal sebagai raja yang lemah layaknya boneka yang hanya bisa diperalat. Padahal sebenarnya, dia hanya menyamar dan lebih kuat dari yang terlihat.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Dilansir dari Soompi, dalam episode 19 yang ditayangkan pada Sabtu, 13 Februari 2021, Kim So Yong merasa putus asa setelah Kim Byung In yang diperankan Na In Woo, mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan dia. Hingga akhirnya Ratu bertemu kembali dengan Raja Cheoljong, yang sebelumnya dianggap sudah meninggal. Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Pasangan itu kemudian bertekad kembali ke istana dengan bersembunyi di dalam gerobak yang mengangkut bahan-bahan makanan ke dalam istana. Namun sayangnya, Kim Jwa Geun, yang diperankan Kim Tae Woo, menyadari ada sesuatu yang salah, hingga di akhir episode, si antagonis itu menebaskan pedangnya. Lalu, apakah Cheoljong dan Kim So Yong berhasil lolos dan masuk ke dalam istana?

Ya, dalam poster terbaru yang dirilis, Kim So Yong dan Cheoljong berhasil memasuki istana. Dalam balutan kostum Raja dan Ratu, mereka terlihat bergandengan tangan dan saling memandang sebelum terjun ke medan peperangan yang menanti mereka.

Sementara pada foto berikutnya yang dibagikan, Kim So Yong nampak tersungkur di tanah dan mata Cheoljong terbakar amarah saat dia menghadapi musuh yang juga telah membunuh ayahnya, Kim Jwa Geun.

Pada cuplikan di akhir episode sebelumnya, Kim So Yong berkata, 'Perubahan yang saya takuti telah dimulai. Sedangkan Cheoljong berteriak pada Kim Jwa Geun, 'Saya adalah raja yang telah Anda injak-injak'. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dengan kharismanya yang begitu menggetarkan, membuat penonton tidak sabar untuk mengetahui akhir dari kisah Raja Cheoljong dan Ratu Kim So-yong. Tak sedikit penonton yang khawatir cerita ini akan berakhir sad ending, mengingat menurut sejarah Korea, Raja Cheoljong akan mengalami kekalahan.

Belum lagi melihat Ratu Kim So Yong yang tersungkur ke tanah, membuat warganet khawatir sang Ratu akan kehilangan bayinya. Lagi-lagi merunut pada catatan sejarah, Raja Cheoljong tidak pernah memiliki keturunan hingga akhir hayat.

"Kerja sama Kim So Yong dan Cheoljong akan membara hingga akhir, jadi nantikan nasib mereka. Ini akan menjadi akhir yang cocok untuk Mr. Queen, yang melampaui imajinasi Anda," ungkap sang produser.

Episode akhir Mr. Queen akan tayang pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 21.00, waktu Korea. Namun penggemar di Indonesia harus sedikit bersabar, karena episode 20 dari kisah pasangan menggemaskan itu baru bisa dinikmati Senin siang, 15 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya