Siap-siap, Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 Segera Tayang!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 atau yang juga dikenal dengan nama Demon Slayer season 2 akan tayang dalam waktu dekat. Hal itu diumumkan melalui acara Kimetsu no Yaiba Anime 2nd Anniversary Festival Online yang disiarkan pada hari Minggu, 14 Februari 2021.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Belum ada kepastian bulan dan tanggal tayang anime yang mengisahkan mengenai perjuangan Tanjiro dalam mengalahkan Raja Iblis tersebut. Namun Season 2 ini akan berjudul Kimetsu no Yaiba – Yukaku-hen.

Haruo Sotozaki yang menjadi sutradara di season pertama akan kembali duduk di tempat yang sama. Selain itu ada Akira Matsushima akan kembali sebagai perancang karakter, dan para pemerannya akan kembali memerankan karakter mereka.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 akan melanjutkan cerita setelah film layar lebarnya Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Dalam film layar lebar itu masih merujuk kepada maga. Diceritakan mereka harus kehilangan salah satu pilar.

Jika berdasar manga, maka Tanjiro dan yang lainnya dapat pengalaman dan motivasi tak terlupakan. Setelah melatih dan menyembuhkan diri, mereka akan mengikuti salah satu pilar, Tengen Uzui untuk menyelidiki iblis yang bersembunyi di distrik hiburan.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Berbeda dengan pengalaman mereka sebelumnya, Tanjiro harus menyamar dan berpisah dari rekan-rekannya. Maka Anime Kimetsu no Yaiba Season 2 akan menyajikan petualangan seru dengan bumbu komedi dan cerita layak ditunggu.

Film layar lebarnya pun disambut meriah masyarakat. Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train.jadi yang terlaris di Jepang.

Selain kesuksesan film, Manga Demon Slayer: Kometsu no Yaiba merupakan pesaing berat One Piece milik Eiichiro Oda.Tercatat pada 2019 manga karya Koyohari Gotouge itu masuk dalam daftar manga dengan penjualan tertinggi kedua di tahun 2019 setelah One Piece.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya