Catat, 5 Film Dewasa Netflix yang Wajib Ditonton

Film 365 Days.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Jajaran film bergenre dewasa selalu menarik untuk disaksikan dan sayang untuk dilewatkan. Bahkan, kini sejumlah film dewasa pun sempat mencuat dan kemudian viral lantaran jadi pembicaraan banyak kalangan.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Hadirnya layanan movie streaming online seperti netflix pun turut memudahkan para pencinta sinema untuk menikmati film-film seru sangat menarik untuk disaksikan.

Olah akting para pemeran yang lugas serta penggarapan yang menantang dengan adengan-adegan syur juga jadi ciri khas film untuk 18 tahun ke atas itu

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Lantas, apa saja deretan film dewasa yang cukup menarik untuk disaksikan di layanan netflix? berikut ada 5 daftar film dewasa netflix yang wajib ditonton:

1. 365 Days (2020)

Fakta-fakta Thirty Nine, Drama Baru Son Ye Jin dan Jeon Mi Do

Photo :
  • IMDb

365 Days adalah sebuah film Polandia yang tayang di layanan streaming Netflix menarik perhatian banyak orang sampai viral di media sosial. Film besutan sutradara Barbara Bialowas berjudul 365 Days ini populer di Amerika Serikat maupun Indonesia.

Namun, bukan karena kualitasnya, namun karena film dewasa satu ini menghadirkan banyak adegan seksual, yang bahkan bikin sebagian penonton jijik.

Film ini bercerita soal Massimo seorang anggota mafia dan Laura seorang direktur penjualan. Laura tak menyangka dalam liburannya ke Sisilia, ia akan diculik dan diberi waktu 365 hari oleh Massimo  untuk jatuh cinta padanya.

2. Dry Martina (2018)

Film asal Argentina ini mengikuti kehidupan Martina, seorang mantan idola populer yang sudah menjelang akhir kariernya. Seiring dengan usia yang semakin bertambah, ia juga merasa kehilangan sisi sensualnya.

Saat bertemu dengan dua sejoli muda yang penuh gairah, ia teringat akan masa lalunya yang penuh libido. Martina pun melakukan perjalanan menuju Chili untuk lebih memahami seksualitasnya.

Film ini dibintangi oleh Antonella Costa, Patricio Contreras dan disutradarai oleh José Manuel Sandoval.

3. White Girl (2016)

Bercerita tentang kisah mahasiswa bernama Leah yang jatuh cinta kepada Blue yang baru saja dikenalnya. Dengan berlatar kota New York, pesta liar yang melibatkan Blue pun berubah jadi mimpi buruk.

Blue ditahan oleh polisi dan Leah rela melakukan apa pun demi membebaskannya. Deretan adegan sensual pun mewarnai alur cerita film tersebut.

Film ini dibintangi oleh Morgan Saylor, Brian Marc serta India Menuez dan disutradarai oleh Elizabeth Wood.

4. The Boss's Daughter (2015)

Dari negara Perancis, menghadirkan film The Boss' Daughter. Film dewasa ini bercerita tentang cinta terlarang antara seorang perempuan muda dengan staf yang bekerja di perusahaannya.

Dan semua orang tidak setuju hubungan ini, termasuk istri dari staf tersebut. Film ini dibintangi Christa Theret dan juga disutradarai langsung oleh sang pemeran utama pria, Olivier Loustau.

5. Burlesque (2010)

Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis desa (diperankan oleh Christina Aguilera) yang mencoba berkarier di Hollywood. Bahwa kemungkinan mimpinya ini terwujud terbuka ketika dia mendapatkan jadwal tampil di burlesque club milik Cher.

Film ini benar-benar tentang sebuah burlesque club. Jadi, dipastikan bakal ada nude Cam Gigandet dan Christina Aguilera yang berdandan seksi, pesta meriah dan menggoda yang membuatmu sedikit "panas".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya