Lihat Aksi Keren Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat

Joe Taslim
Sumber :
  • Instagram @joe_taslim

VIVA – Aktor Indonesia, Joe Taslim akan berperan dalam film Hollywood yang diangkat dari video game, Mortal Kombat. Film yang akan tayang di layar lebar dan HBO Max itu telah mengeluarkan trailer perdananya.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut, nuansa Sub-Zero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan dan mengendalikan es sudah terasa sejak awal. Di ceritakan tim pasukan khusus yang akan menangkap penjahat dapat dihabisi dengan mudah olehnya.

Lalu cerita beralih kepada Cole Young (Lewis Tan). Ia memiliki tanda lahir berupa naga di dadanya. Hal itu diyakini bukan tanda lahir biasa, namun sebagai salah satu peserta dalam turnamen legendaris, Mortal Kombat. Simak artikel ini selanjutnya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Selain Joe Taslim dan Lewis Tan, film ini dibintangi Hiroyuki Sanada. Wajah Hiroyuki dikenal baik oleh pecinta film karena telah membintangi beberapa film ternama, sebut saja 47 Ronin dan Rush Hour 3.

Hiroyuki akan berperan sebagai Hanzo alter ego dari Scorpion, musuh bebuyutan Sub-Zero. Dalam trailer beberapa kali diperlihatkan Hanzo dan Sub-Zero saling baku hantam. 

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Keduanya sudah terlibat permusuhan sejak sebelum menjelma menjadi Scorpion atau Sub-Zero. Mortal Kombat kali ini akan menekankan pada intrik yang dimiliki Sub-Zero dengan klan Hanzo.

"(Hanzo) adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat, tapi juga... pada awalnya, dia seorang pria yang cinta damai dan menyayangi keluarga," kata Hiroyuki yang seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Selain nama-nama di atas, film ini juga akan dibintangi Ludi Lin, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson. Mortal Kombat diproduseri James Wan, film ini disutradari oleh Simon McQuoid.

Dalam trailer terlihat beberapa ciri khas dalam video game. Ada pula beberapa karakter yang mulai dimunculkan meski tidak terlalu lama namun membuat penasaran. Film ini rencananya akan tayang pada 16 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya