7 Film Semi China Terbaik, Penuh Adegan Ranjang

Lust, Caution.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Jauh sebelum Korea, film-film China dan Hong Kong telah lama mendunia dan dibintangi deretan aktor serta aktris terkenal, yang bahkan turut memiliki nama di Hollywood.

Bantah Mangkir Panggilan Polisi, Siskaeee: Kerja Dulu Boleh Kan?

Di antara film-film tersebut, ada beberapa film dewasa alias film semi China yang mendapat popularitas tinggi. Berikut ini di antaranya, dihimpun dari berbagai sumber, Senin, 21 Februari 2021.

1. All In The Family (1975)

Chinese Film Parade Ramaikan Libur Lebaran, Sederet Film Tiongkok Siap Tayang di Indonesia

Photo :
  • IMDb

Sebuah keluarga berkumpul untuk bersama ayahnya, Tuan Hu yang sekarat. Reuni tersebut membawa persaingan lama ke permukaan. Setelah sang ayah meninggal, ketiga putranya membagi harta milik Hu, meninggalkan ibu dan saudara perempuan mereka tanpa apa-apa.

Deretan Film Berbagai Genre Siap Tayang di Bulan November, Apa Saja?

Di antara mereka, saudara perempuan dan ibu itu datang dengan rencana untuk membalas dendam. Saudari itu memulai desas-desus bahwa ibunya sebenarnya sangat kaya. Ketika mendengar desas-desus itu, ketiga putranya segera pulang dan mencoba untuk mendapatkan bantuan ibu mereka dengan harapan mendapatkan uang darinya.

2. Viva Erotica (1996)

Photo :
  • IMDb

Ini adalah sebuah film komedi erotis Hong Kong tahun 1996 yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Yee dan Lo Chi Leung. Film tersebut dikembangkan sebagai film komedi seks.

Ceritanya tentang seorang sutradara yang kesulitan ditawari kesempatan untuk mengarahkan film Cat-III untuk menghidupkan kembali kariernya. Terputus antara integritas artistik dan masalah keuangan, ia juga harus berurusan dengan pacarnya yang cemburu dan membuat para pemodal gangsternya senang. Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar film lainnya.

3. Sex and Zen II (1996)

Sai Moon Kin (Tsui) adalah orang kaya yang tinggal bersama selirnya dan putra dan putrinya bernama Yiau (Loletta Lee), yang dibesarkan seperti anak laki-laki dan tidak peduli dengan cinta. Yiau ingin menjadi ahli waris ayahnya, tapi merasa perlu bersekolah untuk pendidikan yang dibutuhkannya.

Keinginannya untuk bersekolah membawanya ke hubungan cinta dengan seorang sarjana muda yang penuh nafsu (Ken Lok). Baru setelah dia dilengkapi dengan sabuk kesucian pelindung, ayahnya mengizinkan Yiau pergi ke sekolah.

Sai Moon menganggap istri baru putranya Siu Tsui (Shu Qi) menarik. Dia tidak menyadari bahwa dia adalah Mirage Lady yang jahat, yang tahu sihir "mengisap". Yiau dan Manusia Besi (Ben Ng) mencoba menghentikan Nyonya Mirage agar tidak menyakiti orang lagi.

4. In The Mood For Love (2000)

Photo :
  • IMDb

In the Mood for Love adalah film drama romantis Hong Kong tahun 2000 yang ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai. Judul aslinya dalam bahasa China berarti "Tahun Berbunga". Bercerita tentang seorang pria (Tony Leung) dan seorang wanita (Maggie Cheung) yang pasangannya berselingkuh dan perlahan-lahan memiliki perasaan satu sama lain.

5. Lust, Caution (2007)

Photo :
  • IMDb

Lust, Caution adalah film periode spionase erotis 2007 yang disutradarai oleh Ang Lee, berdasarkan novela 1979 oleh Eileen Chang. Cerita berlatarkan Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942, ketika diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Film ini bercerita sekelompok mahasiswa China dari Universitas Hong Kong yang berencana untuk membunuh agen khusus dan perekrut berpangkat tinggi yang bekerja untuk pemerintah boneka, dengan menggunakan salah satu kelompok mereka, seorang wanita muda yang menarik, untuk membujuknya ke dalam perangkap. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Film ini secara umum diterima karena didasarkan pada peristiwa sejarah upaya gagal mata-mata Tiongkok Zheng Pingru untuk membunuh kolaborator Jepang Ding Mocun.

6. Enthralled (2014)

Shing, Ka-Lok dan Adam adalah tiga teman masa kecil yang tumbuh dalam bayang-bayang Pembantaian Lapangan Tiananmen, dan baru saja bersatu kembali untuk pertama kalinya di Hong Kong saat dewasa. Sambil duduk di sebuah bar, masing-masing membagikan eksposisi yang tepat, melafalkan sejarah pribadinya seolah-olah membaca dari lembar panggilan casting.

Sebelum meninggalkan bar, Adam yang lulus dari Cambridge dan bekerja sebagai direktur pelaksana di sebuah bank besar menjemput Julie, seorang sosialita bosan yang suaminya jauh lebih tua dan mencalonkan diri untuk jabatan lokal. Sementara itu, Shing memata-matai pencerai Linda yang kaya dan membuat koneksi cepat.

Sementara itu, Ka Lok mengajar sastra sambil berkeliling Hong Kong dengan muram. Dia sedang mencari ayahnya yang telah lama hilang, yang mungkin sudah mati atau menghilang, dan itu membuat kemurungannya hampir tidak bisa ditoleransi oleh dirinya sendiri dan orang lain.

Situasi Ka Lok akhirnya meluncur ke dalam neraka pribadi yang muram, sementara perselingkuhan Adam dengan Julie juga mengarah pada suatu bentuk kebinasaan.

7. Flirting in the Air (2014)

Yang satu ini merupakan film komedi seks besutan Aman Chang. Film ini dirilis pada Oktober 2014 lalu. Ceritanya tentang pilot maskapai Cool, Sam dan Gay yang merupakan seorang penakluk wanita. Mereka senang mendekati setiap pramugari yang mereka temui.

Tetapi suatu hari selama penerbangan yang tampaknya rutin, mereka menghadapi badai magnet dahsyat yang membuat mereka jatuh melalui lubang cacing. Setelah mendarat, mereka berasumsi badai telah membuat mereka keluar jalur ke lokasi syuting, tetapi kenyataannya, mereka telah melakukan perjalanan kembali ke Dinasti Ming, China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya