Tom Holland dan Zendaya Ungkap Foto-foto Resmi Spider-Man 3

Spider-Man 3.
Sumber :
  • Instagram @tomholland2013

VIVA – Foto-foto resmi pertama Spider-Man 3 terungkap. Tiga bintang Spider-Man, yakni Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon lah yang mengunggah tiga foto berbeda tersebut di akun Instagram resmi mereka.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Ketiga foto itu menampilkan karakter mereka, yakni Peter Parker, Michelle dan Ned Leeds bersama-sama di lokasi yang tidak diketahui.

Menariknya, meski film itu belum diberi judul resmi, ketiga artis itu masing-masing mengklaim bahwa tiga judul Spider-Man 3 yang berbeda.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?
Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

Holland memberikan judul Spider-Man: Phone Home, Batalon mengklaim judul Spider-Man: Home-Wrecker dan Zendaya mengatakan Spider-Man: Home Slice. Ketiganya tampak seperti judul hasil bercandaan mereka untuk menggoda para fans.

Demikian dilansir dari laman Screen Rant, Rabu, 24 Februari 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak informasi.

Sebagai informasi, Marvel Studios dan Sony telah bekerja sama selama beberapa tahun terakhir untuk memproduksi film terbaru pahlawan super laba-laba itu.

Spider-Man yang diperankan Tom Holland sendiri debut di film Captain America: Civil War. Film solo pertamanya dirilis setahun kemudian dan diberi judul Spider-Man: Homecoming.

Sementara sekuelnya, Spider-Man: Far From Home menjadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang dirilis setelah Avengers: Endgame.

Diketahui, Holland telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mengerjakan film Spider-Man 3. Rumor telah beredar tentang kemungkinan ceritanya nanti, tetapi Marvel dan Sony belum mengungkapkan informasi apa pun secara resmi.

Para penggemar pun berharap Holland akan memberikan beberapa informasi terkait film terbarunya itu. Apalagi dia diketahui punya kecenderungan untuk mengungkapkan detail plot dan spoiler filmnya secara tidak sengaja.

Baca terus artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tapi Tom Holland sudah mengatakan bahwa dia bahkan tidak tahu banyak hal tentang Spider-Man 3. Marvel dan Sony telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mencegah foto di lokasi syuting tersebar di internet.

Satu detail tentang plot Spider-Man 3 yang mungkin diungkapkan oleh foto-foto tadi adalah bahwa Peter, Michelle dan Ned sedang dalam pelarian bersama.

Sekadar mengingatkan, Spider-Man: Far From Home berakhir dengan terungkapnya identitas rahasia Peter kepada publik, sehingga informasi tersebut dapat membahayakan dirinya dan orang yang ia sayangi.

Ned sendiri sudah dikenal sebagai sahabat Peter dan Michelle bersama Spider-Man ketika pengungkapan identitas itu terjadi. Jika Peter melakukan yang terbaik untuk bersembunyi, dia mungkin melindungi Michelle dan Ned, bersama orang-orang tersayang lainnya seperti Bibi May.

Karena judul resmi Spider-Man 3 akan segera dirilis, foto-foto tadi juga bisa saja memiliki arti yang berbeda tergantung pada apa yang terungkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya