7 Film Perselingkuhan Terbaik, Apa Jadinya saat Cinta Berkhianat

Closer.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Perselingkuhan selalu terasa menyakitkan bagi pihak yang dikhianati. Namun, film-film bertema perselingkuhan tak dimungkiri punya daya tarik tersendiri. Tak jarang perselingkuhan diangkat menjadi berbagai kisah luar biasa di film Hollywood.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dan jangan salah, beberapa film terbaik yang pernah dibuat ternyata juga memiliki tema perselingkuhan, lho.

Nah, kali ini VIVA akan berbagi rekomendasi deretan film perselingkuhan terbaik dari Hollywood yang populer di seluruh dunia. Berikut ini di antaranya, dikutip dari laman Refinery29, Rabu, 24 Februari 2021.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

1. Eyes Wide Shut (1999)

Photo :
  • IMDb
Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Bill Hartford (Tom Cruise) mengetahui bahwa istrinya, Alice (Nicole Kidman), memiliki fantasi seksual tentang pria lain. Jadi, dia melakukan apa yang akan dilakukan oleh pria yang sangat cemburu, melacaknya. Obsesinya membawanya ke klub seks bawah tanah rahasia.

2. Unfaithful (2002)

Photo :
  • IMDb

Connie (Diane Lane) sangat puas dengan hidupnya di Westchester, New York, dengan seorang putra dan suami yang bertanggung jawab (Richard Gere).

Tapi setelah bertemu, dan jatuh cinta pada penjual buku Prancis yang lebih muda, Paul (Olivier Martinez), dia teringat betapa menyenangkan dan mendebarkannya hidup. Unfaithful beralih ke genre thriller setelah sang suami mengetahui perselingkuhannya dan mengambil tindakan.

3. Chloe (2003)

Photo :
  • IMDb

Film ini, remake dari film Prancis tahun 2003 Nathalie, menampilkan Amanda Seyfried dalam peran yang jauh lebih gelap daripada beberapa tokoh pemeran utama wanita di film rom-com yang dia bintangi sebelumnya.

Di sini, dia adalah gadis panggilan manipulatif bernama Chloe, yang disewa oleh Catherine (Julianne Moore) untuk menggoda suaminya (Liam Neeson) untuk melihat apakah dia pria yang setia. Segalanya menjadi lebih rumit ketika Catherine merayu Chloe.

4. Brokeback Mountain (2005)

Photo :
  • IMDb

Jake Gyllenhaal dan mendiang aktor Heath Ledger memberikan akting luar biasa di film ini. Cinta mereka penuh gairah dan keduanya terlihat punya chemistry yang sangat baik.

Film ini juga banyak disebut sebagai kisah cinta yang benar-benar tak terlupakan. Yang juga menarik adalah penggambaran film ini tentang dampak perselingkuhan, dan masalah spesifik yang muncul dalam pernikahan.

5. Closer (2005)

Photo :
  • IMDb

Kalau Kamu percaya pada cinta pada pandangan pertama, Kamu tidak pernah berhenti mencari. Begitulah premis drama perselingkuhan besutan Mike Nichols, yang menjerat dua pasangan dalam kehidupan satu sama lain dengan konsekuensi yang menghancurkan.

Jude Law, Natalie Portman, Clive Owen dan Julia Roberts memberikan penampilan yang luar biasa dan juga memilukan.

6. Vicky Cristina Barcelona (2008)

Photo :
  • IMDb

Ini adalah film tentang hubungan romantis yang rumit. Vicky (Rebecca Hall) sangat curiga dengan pria Spanyol tampan yang mengundang dirinya dan temannya, Cristina (Scarlett Johansson), ke rumahnya untuk menghabiskan akhir pekan.

Tetap saja, dia pergi, dan jatuh cinta pada Juan Antonio (Javier Bardem). Akhirnya Vicky menikah, tetapi masih merasakan ketertarikan yang mendalam pada Juan Antonio. Suaminya tidak pernah tahu tentang akhir pekan yang dihabiskan Vicky bersama Juan Antonio di Spanyol.

7. Anna Karenina (2012)

Photo :
  • IMDb

Anna Karenina dari Leo Tolstoy adalah salah satu novel terbaik yang pernah ditulis. Film yang diangkat dari novel tersebut mengisahkan perselingkuhan antara Anna Karenina (Keira Knightley) dan Pangeran Alexei Kirillovich Vronsky (Aaron Taylor-Johnson) yang sangat melelahkan, merusak dan tidak mungkin untuk diabaikan.

Film ini membutuhkan waktu lebih sedikit untuk ditonton daripada waktu yang dibutuhkan untuk membaca 800 halaman novelnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya