5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Kuch Kuch Hota Hai
Sumber :
  • indianexpress

VIVA – Tidak hanya film Hollywood dan Korea saja, film India atau Bollywood juga menjadi tontonan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak film India yang tenar dan ditonton oleh banyak masyarakat Indonesia.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Film Bollywood biasanya memiliki keunikan tersendiri yakni menampilkan nyanyian dan tarian. Hal itu lah yang menjadi salah satu daya tarik yang ada dalam film-film Bollywood.

Dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini VIVA telah merangkum deretan film Bollywood terbaik. Film apa sajakah itu? Berikut informasinya. 

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kuch Kuch Hota Hai

Film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai, tayang perdana pada tahun 1998 lalu. Film yang disutradari oleh Karan Johar tersebut, dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, dan yang lainnya. Film tersebut berhasil mencuri pehatian masyarakat khususnya di Indonesia, karena jalan ceritanya yang seru dan menarik.

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Dilwale Dulhania Le Jayenge

Photo :
  • antv

Film berjudul Dilwale Dulhania Le Jayenge, merupakan film India yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol. Film yang disutradarai oleh Aditya Chopra tersebut, tayang perdana pada tahun 1995 lalu. 

Koi... Mil Gaya

Photo :

Film Koi... Mil Gaya merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2003 lalu. Film tersebut disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Preity Zinta, Rekha, dan yang lainnya. Film Koi... Mil Gaya meraih ulasan positif para kritikus, yang kebanyakan mengarah pada penampilan Hrithik. 

Three Idiots

Three Idiots merupakan film Bollywood yang disutradari oleh Vidhu Vinod Chopra. Film yang dirilis pada tahun 2009 tersebut, dibintangi oleh Aamir Khan, R. Madhavan, Sharman Joshi, Kareena Kapoor, dan yang lainnya. Film ini diangkat dari novel Five Point Someone yang ditulis oleh Chetan Bhagat. 

My Name Is Khan

Photo :
  • antv

Film My Name Is Khan merupakan film drama sosial yang disutradarai oleh Karan Johar. Film yang dirilis pada tahun 2010 tersebut, dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, dan yang lainnya. Film My Name Is Khan berhasil mencuri perhatian masyarakat karena jalan ceritanya yang seru dan menyentuh hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya