5 Aktor Drakor Paling Romantis dan Sempurna, Bikin Klepek-klepek

Kang Ha Neul, Park Bo Gum dan Kim Jae Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kalau lagi nonton drama Korea, pasti banyak di antara cewek-cewek yang membayangkan andai saja pemeran utama prianya bisa menjadi pasanganmu, bukan?

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Mereka tampan, romantis, perhatian, setia, dan selalu ada saat kita sedang membutuhkan. Tapi, di antara begitu banyaknya pemeran utama pria di drakor, cuma lima aktor ini yang dianggap paling sempurna sebagai pasangan. Siapa saja kira-kira?

Dilansir dari Soompi, Jumat, 26 Februari 2021, berikut daftar pemeran utama pria yang dianggap paling sempurna dan romantis saat berperan dalam drama Korea.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

1. Kim Jae Wook (Her Private Live)

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Saat berperan sebagai Ryan Gold dalam drakor Her Private Life, Kim Jae Wook sukses memberikan kesan kuat pada penonton sebagai pasangan yang berkualitas. Apa yang membuatnya begitu menarik?

Kesabaran, humor, gayanya, sopan santunnya dan kemampuannya untuk mencintai dengan sepenuh hati, membuatnya layak masuk dalam daftar ini. Dia mencintai Sung Duk Mi (Park Min Young) tanpa malu-malu. Dia tulus dan selalu jujur tentang dirinya dan perasaannya.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat aktor lainnya.

2. Kang Ha Neul (When The Camellia Blooms)

Karakter Kang Ha Neul adalah tentang semua yang cewek inginkan dari pasangan. Dia setia, terbuka dengan perasaannya, tidak takut untuk berkomitmen dan selalu membela Dong Baek (Gong Hyo Jin) apa pun yang terjadi.

3. Lee Jong Suk (Romance Is A Bonus Book)

Dalam drama Korea ini, Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) diceritakan jatuh cinta pada temannya Kang Dan Yi (Lee Na Young). Namun, yang bikin sakit hati adalah saat dia harus melihat wanita pujaannya itu menikah dengan pria yang dianggap tidak pantas untuk mendapatkannya.

Meski begitu, Cha Eun Ho terus mencintai Kang Dan Yi dari jauh. Dedikasi dan kesetiaan Cha Eun Ho kepada wanita pujaannya adalah jenis cinta yang didambakan semua wanita. Baca terus sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

4. Cha Eun Wo (True Beauty)

Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Su Ho, juga layak masuk dalam daftar ini. Hampir tidak ada kekurangan dari aktor satu ini. Dia siswa yang baik, sangat tampan, modis, dan tidak menilai orang dari luarnya saja.

Cara dia mencintai Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dengan keras agar didengar seluruh dunia tanpa rasa malu, membuat hati semua penonton akan berdebar kencang.

5. Park Bo Gum (Record Of Youth)

Peran Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon dalam Record of Youth nyaris sempurna. Sa Hye Jon adalah model yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Dia gesit, bekerja keras untuk menggapai mimpinya dan sangat menyayangi ibunya.

Sa Hye Jon sempurna dalam banyak hal, termasuk pada wanita yang dicintainya, Jung Ha. Ketika sudah terkenal, dia selalu memastikan pasangannya dalam keadaan aman.

Dia gigih dan selalu menunjukkan cintanya setiap kali ada kesempatan. Terkadang dia mengorbankan waktu makannya agar bisa melihat sang kekasih. Sweet banget enggak sih?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya