Selain Oploverz, Samehadaku dan Anoboy Ini Tempat Nonton Anime

Anime di Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Anime masih diganduringi masyarakat Indonesia. Penggemar baru tetap lahir dan yang lama masih bertahan. Sayangnya, banyak anime seru yang masih berlangsung namun tidak ditayangkan di televisi Indonesia.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Berbagai situs menjadi incaran bagi mereka yang ingin menyaksikan anime. Tiga diantaranya yang paling populer yakni Oploverz, Samehadaku dan Anoboy. Di dalam situs tersebut ada banyak judul serial anime yang tersedia, mulai dari yang lama dan tamat hingga masih berlangsung.

Sayangnya, legalitas Oploverz, Samehadaku dan Anoboy masih dipertanyakan. Lantas di mana tempat untuk menyaksikan anime dengan legal? Berikut daftarnya.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

1. Crunchyroll

Crunchyroll menyediakan puluhan ribu judul anime. Bahkan mereka mengklaim dirinya sebagai yang menyediakan anime terbesar. Untuk bisa menikmati Crunchyroll akan ada dua pembagian, premium dan biasa.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Untuk menjadi member premium, banyak keuntungan yang didapat, beberapa diantaranya, bebas iklan dan bisa menikmati semua pilihan anime. Situs ini cukup terkenal di kalangan pecinta anime karena cukup lengkap dan cepat dalam menyediakan anime.

2. Netflix

Netflix juga menyediakan banyak judul anime. Bahkan Netflix sudah banyak memproduksi anime sendiri. Beberapa judul anime yang banyak menarik minat masyarakat tersedia di Netflix. Selain itu, mereka bisa menyaksikan anime lawas melalui Netflix. Maka pilihan tepat untuk yang ingin nostalgia sekaligus menikmati anime terbaru.

3. Iflix

Iflix juga ikut mengahadirkan anime populer. Beberapa diantaranya bisa dinikmati cuma-cuma., Namun agar lebih leluasa menonton tentu menjadi member merupakan solusi paling tepat.

4. Genflix

Beberapa judul anime lain juga tersedia di Genflix. Untuk menikmati langganan ini, penonton hanya dikenakan tarif sebesar Rp49 ribu per bulan.

5. Viewster

Viewster hanya hadir di Playstore. Bagi pengguna android, maka hal ini bisa jadi solusi untuk menikmati anime selain di Oploverz, Samehadaku dan Anoboy. Setidaknya kelima situs ini legal dan buat penonton bisa menyaksikan anime sekaligus memberi dukungan kepada pembuatnya agar bisa meneruskan karya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya