Siang Ini, Beby Tsabina dan Bio One akan Berbincang di Instagram VIVA

Poster Film Persahabatan bagai Kepompong
Sumber :
  • Disney Plus Hotstar

VIVA – Pasangan aktris, Beby Tsabina dan Bio One akan berbincang di akun Instagram @vivacoid. Mereka akan menyapa dan berinteraksi dengan penggemar Jumat, 26 Februari pada pukul 14.00.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Mereka akan membicarakan mengenai film terbaru yang berjudul Persahabatan bagai Kepompong. Film tersebut Diadaptasi dari sinetron Kepompong yang populer pada 2008.

Lantas seperti apa kisah film dan sebagai apa Beby Tsabina dan Bio One? Simak artikel ini selanjutnya.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Persahabatan bagai Kepompong bercerita tentang kehidupan sekolah lima sahabat yang menghadapi berbagai problematika yang biasa dihadapi oleh anak remaja. Bio One akan memerankan tokoh Ben Sarjono. Ia berusaha untuk mempersatukan semua anggotanya dengan cara mengenyampingkan ego
masing-masing, saling peduli, dan saling mendukung.

Kisah tentang nilai persahabatan ini dimulai dengan Ben Sarjono dan sepupunya Isabel. Ben terpaksa dititipkan untuk tinggal bersama keluarga Isabel. Sebelumnya Ben mengalami duka yang mendalam karena kehilangan Ibu.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Dalam keadaan masih terpukul dan merasa kehilangan ibunya, Ben pun harus kembali melanjutkan kehidupannya sebagai seorang anak SMA. Berada di satu sekolah yang sama dengan Isabel, kepribadian Ben yang introvert membuatnya merasa sedikit tidak nyaman dan
sering kali risih karena harus bergaul dengan sepupu dan ketiga sahabatnya yaitu Dana, Bembi,
dan Lydia.

Namun, seiring berjalannya waktu, Ben perlahan-lahan mulai menerima kenyataan dan menemukan arti dari semua hal yang dialaminya belakangan ini, bahwa Isabel, Dana, Bembi dan Lydia adalah para sahabat yang menerimanya dan peduli terhadap dirinya. Mereka pun menamai kelompok persahabatannya sebagai Geng Kepompong. Kekuatan persahabatan mereka diuji saat Ben jatuh hati dengan sang primadona sekolah, Paula (Cut Beby Tshabina), yang juga merupakan musuh besar Isabel.

"Film ini hadir dengan sentuhan yang segar dan berbeda serta dibungkus dengan konteks yang sesuai dengan kehidupan anak remaja masa kini. Dengan tayangnya Persahabatan bagai Kepompong di Disney+ Hotstar, semoga film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk selalu berbuat baik dan menjunjung tinggi nilai persahabatan yang dicerminkan dari kelima sahabat ini,” kata sang sutradara, Sentot Sahid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya