10 Serial Korea Terbaru Netflix, Intip Sinopsisnya

Love Alarm Season 2.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Serial Korea atau drama Korea alias drakor selalu mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemarnya. Dalam acara See What’s Next Korea yang digelar secara virtual, Kamis, 25 Februari 2021, Netflix mengumumkan deretan serial Korea terbaru yang bakal tayang tahun ini.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Dari serial Korea bergenre drama, romance, action, sci-fi hingga thriller, simak daftar lengkap beserta sinopsisnya.

1. Love Alarm Season 2

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Love Alarm Season 2.

Photo :
  • Netflix

Love Alarm 2 mengambil latar waktu empat tahun sejak pembuatan aplikasi Love Alarm, yang memungkinkan penggunanya untuk mengetahui jika ada yang menyukai mereka dalam radius 10 meter.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Jalan ceritanya sendiri disebut akan semakin luas, dengan romansa segitiga yang semakin dalam serta beragam bentuk kehidupan dan cinta di dunia yang telah berubah semenjak peluncuran aplikasi Love Alarm.

Love Alarm Season 2 tayang mulai 12 Maret 2021 mendatang.

2. Move to Heaven

Move to Heaven.

Photo :
  • Netflix

Serial satu ini berpusat pada rutinitas sepasang pembersih trauma yang disutradarai oleh Kim Sung Ho (How to Steal a Dog).

3. D.P.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar serial Korea terbaru Netflix lainnya.

D.P.

Photo :
  • Netflix

D.P. merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Bo Tong yang bercerita tentang seorang prajurit tentara bernama Joon Ho yang akhirnya menjadi anggota unit ‘Pengejaran Desertir’. Di mana ia harus melacak para pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang.

Serial ini disutradarai oleh Han Jun Hee dan dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun dan Son Seok Koo.

4. Squid Game

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Squid Game menggambarkan kisah orang-orang yang memutuskan untuk ikut dalam permainan bertahan hidup yang misterius dan berhadiah 40 juta dolar.

5. Hellbound

Hellbound.

Photo :
  • Netflix

Hellbound menyuguhkan cerita tentang seorang pengacara cerdas dan percaya diri yang menentang Gereja Kebenaran Baru dan para pengikut Arrowhead-nya yang ekstremis. Disutradarai oleh Yeon Sang Ho (?Train to Busan, Peninsula?), serial ini ditulis oleh Yeon dan Choi Gyu Seok, dua penulis webtoon Songgo yang populer.

6. The Silent Sea?

The Silent Sea.

Photo :
  • Netflix

Dibintangi Gong yoo, Bae Doona dan Lee Joon, serial ini menceritakan tentang para anggota tim khusus yang dikirim ke sebuah pangkalan penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Berlatar belakang bumi di masa depan yang telah mengalami penggurunan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

7. All of Us Are Dead

All of Us are Dead.

Photo :
  • Netflix

All of Us Are Dead mengikuti sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah mereka. Serial original Netflix ini bakal menghadirkan Yoon Chan Yeong, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Lomon dan Yoo In Soo.

8. My Name

My Name.

Photo :
  • Netflix

Ceritanya mengikuti putri seorang mafia bernama Ji U yang bergabung dengan sebuah kartel dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. My Name disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya membesut Extracurricular? dan banyak mencuri perhatian.

9. So Not Worth It

So Not Worth It.

Photo :
  • Netflix

Kalau yang ini mengikuti petualangan masa muda para siswa yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda di sebuah asrama perguruan tinggi. Dibuat oleh Kwon Ik-joon, serial ini turut dibintangi oleh Park Se Wan, Shin Hyeon Seung, Choi Young Jae GOT7, Minnie (G)I-DLE dan Han Hyun Min.

10. Kingdom: Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the North.

Photo :
  • Netflix

Episode khusus yang masih menjadi bagian dari serial Kingdom ini bakal fokus pada cerita Ashin, karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang ketika sedang dalam perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal dari wabah zombie. Ashin sendiri dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya