Rekomendasi Film Horor Thailand, Dijamin Seram

Trailer Film Pee Mak
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Film horor, menjadi genre yang banyak digemari oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Film horor memberi sensasi tak biasa saat disaksikan. Adegan seram, penampakan hantu, dan Jump scare menjadi hal yang seakan tidak bisa dipisahkan dari film horor.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Banyak negara termasuk Indonesia, telah berhasil memproduksi film-film bergenre horor berkualitas. Selain Indonesia, negara Thailand juga berhasil memproduksi film-film bergenre horor yang menarik. 

Bahkan, banyak film horor Thailand yang sukses mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia. Dihimpun dari berbagai sumber, di bawah ini VIVA telah menyajikan rekomendasi film-film horor Thailand yang dijamin seram.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Seperti apa informasi selengkapnya? Baca artikel ini selanjutnya.

1.Ladda Land

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Ladda Land merupakan film horor Thailand yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Film yang berdurasi selama 113 menit tersebut, dibintangi oleh Saharat Sangkapreecha, Piyathida Woramusik, Sutatta Udomsilp, Atipich Chutiwatkajornchai, dan yang lainnya. Film Ladda Land berhasil meraih enam penghargaan dalam ajang Thailand National Film Association Awards.

2. Pee Mak

Pee Mak merupakan film bergenre romantik horor komedi, yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Selain ceritanya yang menarik, film horor Tahiland yang berdurasi selama 115 menit tersebut juga memiliki daya tarik lain, yakni dibintangi oleh aktor ternama Thailand, Mario Maurer.

3. The Swimmers

Film The Swimmers, merupakan film horor Thailand yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini menampilkan jalan cerita yang menarik dan seru. Film The Swimmers dibintangi oleh Supassra Thanachat, Thanapob Leeratanakajorn, Chutavuth Pattarakampol, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya