Intip Trailer Serial Anime DOTA: Dragon's Blood, Tayang di Netflix

DOTA: Dragon’s Blood.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kabar baik bagi penggemar anime Jepang. Dua serial anime original terbaru Netflix bakal segera tayang. Salah satunya adalah DOTA: Dragon's Blood yang sudah ditunggu-tunggu para fans.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

DOTA: Dragon’s Blood dibuat berdasarkan franchise video game populer DOTA 2 dari Valve. Dalam pembuatan serial ini, Netflix menggandeng studio animasi MIR yang sebelumnya dikenal lewat The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

Serial yang bakal terdiri dari delapan episode tersebut juga baru saja merilis trailer perdana, lho. Dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 2 Maret 2021, trailer itu memperlihatkan kisah sang Ksatria Naga ternama, Davion, yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi.

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat dan Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion pun terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Masih dari trailer tersebut, penggemar juga bisa melihat sekilas sosok Selemene, sang Dewi Bulan dengan sisi yang tidak diketahui sebelumnya, serta berbagai pertempuran yang seru dalam mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

DOTA: Dragon's Blood akan segera tayang serentak di seluruh dunia pada 25 Maret 2021 di Netflix.

Selain DOTA: Dragon’s Blood, ada serial anime lain yang tak kalah menarik untuk ditonton. Berjudul The Way of the Househusband, serial anime ini dibuat berdasarkan manga karya Kosuke Oono dan disutradarai oleh Chiaki Kon yang sebelumnya membesut Nodame Cantabile dan Pretty Guardian Sailor Moon Crystal.

Anime tersebut bercerita tentang seorang legenda dunia bawah tanah ‘Sang Naga Abadi’ bernama Tatsu yang kini telah menjadi seorang bapak rumah tangga.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Trailer perdana yang dirilis hari ini memperlihatkan  kehidupan Tatsu, sosok yang sebelumnya sangat ditakuti oleh para yakuza karena kehebatannya dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Berharap ingin bisa menjauhi masa lalunya yang kelam, Tatsu memutuskan untuk menikah dan mengabdikan diri sepenuhnya menjadi seorang bapak rumah tangga yang rajin memasak, bersih-bersih, mencuci dan belanja bahan makanan setiap hari.

Photo :
  • Netflix

Walau menginginkan kehidupan yang tenang, ada satu orang yang tidak terlalu senang dengan perubahan diri Tatsu, yaitu mantan bawahannya di yakuza yang tangguh bernama Masa. Tatsu pun mencoba menjalani perannya sebagai bapak rumah tangga sambil mencoba menghadapi satu per satu pembunuh yang mencoba mengusik hidupnya.

The Way of the Househusband tayang di Netflix pada 8 April 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya