6 Rekomendasi Film Semi 'Hot' Hollywood

Poster Red Sparrow.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Soal urusan adegan ranjang, film romantis keluaran Hollywood sudah tidak diragukan lagi. Sejumlah adegan ranjang dan ciuman pun menjadi bumbu pelengkap di jalan cerita yang disajikan. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Hal tersebut tentu membuat jalan cerita yang disajikan semakin menarik untuk dinikmati. Dari sekian banyak film semi barat, berikut ini sejumlah rekomendasi film semi barat yang menarik untuk disaksikan. Yuk, selengkapnya ada di sini. 

American Pie

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Berbicara mengenai film semi barat, film American Pie yang tayang pada tahun 90an ini wajib jadi daftar tontonan kamu. Film yang dibintangi oleh Jason Biggs, Shannon Elizabeth, Seann William Scott hingga Eddie Kaye Thomas ini bercerita tentang kehidupan anak sekolah SMA yang berkeinginan untuk melepaskan keperjakaan mereka saat pesta kelulusan.

Sejumlah adegan seperti saat Shannon yang terekam kamera memamerkan bagian dadanya saat berganti pakaian di kamar Jason. Atau saat  Thomas Ian Nicholas dan Tara Reid yang mencoba melakukan hubungan seks di kediaman Tara. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Red Sparrow

Film keluaran tahun 2018 ini bercerita tentang Dominika Egorova, seorang ballerina, yang dihadapkan pada masa depan yang suram ketika ia cedera sehingga kariernya hancur.

Ia kemudian masuk ke Sekolah Sparrow, badan intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda berkemampuan khusus untuk menggunakan otak. Tidak hanya itu saja dia juga harus belajar bagaimana memanfaatkan tubuh mereka sebagai senjata. 

The Boy Next Door

Photo :
  • Universal Pictures

Film yang dibintangi oleh Jenifer Lopez dan Ryan Guzman ini tayang pada 2015 lalu. Film ini bercerita tentang seorang wanita, Claire yang harus berpisah dari suaminya yang tidak setia.

Dia kemudian jatuh cinta pada pria yang lebih muda yang pindah ke sebelah. Hubungan mereka yang panas pun berubah menjadi berbahaya. Lantaran sang tetangganya semakin terobsesi dengan Claire dan mulai menerornya. 

Friends With Benefit

Photo :
  • U-Report

Friends with Benefits merupakan film komedi romantis 2011 yang dibintangi Justin Timberlake bersama Mila Kunis. Cerita film Friends with Benefits bermula saat Jamie (Mila Kunis) ditugaskan merekrut orang untuk mengisi posisi editor di majalah GQ yakni Dylan (Justin Timberlake).

Keduanya pun menjadi teman dekat. Namun, Dylan dan Jamie sepakat melakukan hubungan seksual tanpa ada romantisme ataupun komitmen.

A Notebook

Film The Notebook menyuguhkan cerita romantis yang manis dan menyedihkan antara tokoh Noah dan Allie yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Keduanya diketahui bertemu dan jatuh cinta namun sayangnya hubungan keduanya ditentang oleh orang tua Alllie lantaran latar belakang Noah yang tidak berasal dari keluarga kaya.

Allie bahkan dengan rela melepas keperawannya untuk Noah namun sayang hal itu diketahui orang tua Allie. Hal itu membuat mereka harus terpisah. Keduanya kembali dipertemukan saat Noah mengiklankan rumah besar yang dibangunnya di pinggir danau tempat keduanya berhubungan seks dahulu. 

Fifty Shades of Gray

Photo :
  • Focus Pictures

Dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, film dewasa ini menyuguhkan kisah cinta romantis yang dibumbui drama. Dakota berperan sebagai Anastasia Steele, seorang lulusan baru yang memilik sadomasokisme (aktivitas seksual yang melibatkan penyiksaan untuk memuaskan hasrat) bertemu dengan Christian Grey (Jamie Dornan), seorang pebisnis muda kaya raya.

Keduanya bertemu dan memulai kisah cinta eroits nan dramatis. Sejumlah adegan erotis tak biasa pun dilakukan Grey untuk memuaskan fantasi seksnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya