Heboh Isu Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2 karena Alasan Berat Badan

Amber Heard di film Aquaman.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Laporan baru terkait Amber Heard kembali beredar di internet, menyatakan bahwa aktris itu dipecat dari Aquaman 2. Disebutkan pula bahwa pemecatan itu tidak secara langsung terkait dengan petisi yang meminta dia dikeluarkan dari film tersebut, atau karena kasus pencemaran nama baik yang sedang berlangsung terhadap mantan suaminya Johnny Depp.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Sebaliknya, menurut laporan yang belum dikonfirmasi, aktris berusia 34 tahun itu disebut dipecat karena tidak memenuhi persyaratan fisik untuk sekuel Aquaman. Dia dilaporkan melanggar klausul dalam kontraknya untuk film superhero Warner Bros. itu karena berat badannya bertambah.

"Amber Heard tidak lulus pemeriksaan fisiknya," kata seorang sumber kepada situs Australia, Sausage Roll.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Dia mengalami peningkatan berat badan dan dalam kondisi yang buruk. Ada klausul dalam kontraknya yang mengatakan dia harus dalam kondisi yang baik sebelum syuting dan dia melanggarnya," tambah sumber itu, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu, 3 Maret 2021.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Situs tersebut juga mencatat bahwa peran Amber Heard di film Aquaman 2 menuntut kebugaran fisiknya untuk melakukan adegan aksi dan dia dipecat karena tidak dalam kondisi baik untuk melakukan peran tersebut. Lebih lanjut, dilaporkan bahwa Warner Bros. Studios mengincar bintang Game of Thrones, Emilia Clarke untuk menggantikan Heard.

Tapi sebelum laporan itu menyebar di dunia maya, isu Heard dipecat dari Aquaman 2 telah dibantah oleh jurnalis Hollywood Reporter, Ryan Parker.

"Diberi tahu oleh sumber yang dapat dipercaya bahwa laporan Amber Heard yang dipecat dari Aquaman 2 tidak akurat," ucapnya dalam unggahan di Twitter.

Sebagai informasi, tahun 2020 lalu, lebih dari satu juta orang menyerukan pemecatan Amber Heard dari franchise Aquaman di tengah pertempuran hukum yang panjang dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Setelah muncul petisi untuk mendesak Warner Bros. menggantikannya, bintang Justice League itu buka suara dengan menyatakan bahwa dia akan kembali di sekuel Aquaman.

"Saya sangat bersemangat dengan banyaknya cinta penggemar dan apresiasi penggemar untuk Aquaman, dan itu telah memberikan begitu banyak kegembiraan untuk Aquaman dan Mera, sehingga itu berarti kami akan kembali," ujar Amber Heard November lalu.

"Saya sangat bersemangat untuk syuting," kata pemeran Mera itu menambahkan.

Ia juga menegaskan, "Rumor dan kampanye berbayar di media sosial tidak bisa mendikte (keputusan casting), karena mereka tidak mendasar. Hanya penggemar yang benar-benar membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya senang mendapatkan (kesempatan membintanginya) tahun depan."

Untuk diketahui, petisi tersebut mendapat banyak dukungan setelah Warner Bros. memutuskan untuk memecat Johnny Depp dari Fantastic Beasts 3 menyusul kasus pencemaran nama baik terhadap editor surat kabar The Sun, yang menyebutnya sebagai "pemukul istri" dalam sebuah artikel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya