Bocoran Cerita Love Alarm 2 dari Cast dan Sutradara

Song Kang dan Kim So Hyun.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – 12 Maret 2021 menjadi hari yang begitu dinantikan para fans serial Netflix Korea, Love Alarm. Ini karena Love Alarm 2 akan segera tayang dan menghadirkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim Jojo, Hwang Sun Oh dan Lee Hye Yeong.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Dalam konferensi pers global Love Alarm 2 yang digelar secara online Senin, 8 Maret 2021, Kim So Hyun, pemeran Kim Jojo dan Song Kang yang memerankan Hwang Sun Oh, serta sang sutradara, Kim Jin Woo hadir untuk bicara mengenai musim kedua serial tersebut. Termasuk konflik dan bocoran kisahnya.

Sutradara Kim Jin Woo mengatakan, di Love Alarm 2, para tokohnya telah banyak mengalami perkembangan karakter. Mereka kini telah tumbuh dewasa dan bukan lagi murid SMA yang polos.

Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

Apalagi dengan diluncurkannya versi baru aplikasi Love Alarm, yang memungkinkan penggunanya mengetahui siapa orang yang berpotensi untuk menyukai mereka dan orang yang berpotensi untuk mereka sukai.

Photo :
  • Netflix
Rey Mbayang Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Netizen: Song Kang Versi Lokal

"Serial ini akan menceritakan bagaimana aplikasi Love Alarm 2.0 memengaruhi keputusan yang dibuat para tokoh dan hubungan mereka satu sama lain," ucapnya.

Sementara Kim So Hyun memastikan bahwa penonton bakal dibuat penasaran dengan versi terbaru aplikasi Love Alarm. Apalagi karena perasaan seseorang tak pernah sama selamanya. Orang bisa berubah dan bertemu orang-orang baru yang akan mempengaruhi perasaan mereka.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak bocoran kisahnya.

Lebih lanjut, mantan artis cilik Korea itu juga menjelaskan tentang tantangan karakter Kim Jojo di musim kedua ini. Ia menyebut kalau Jojo adalah wanita yang defensif dan khawatir tentang bagaimana perasaannya terekspos ke publik. Dia takut orang lain tahu perasaannya.

Ia pun memilih untuk memakai fitur shield atau tameng di aplikasi Love Alarm agar orang tak tahu perasaannya yang sebenarnya.

"Nah, di musim kedua ini, rasa frustrasi karena ia menggunakan tameng itu membuat Jojo melakukan hal yang berbedam namun di saat yang sama membuat karakter personalnya lebih berkembang," kata dia.

Photo :
  • Netflix

Tameng itu mungkin melindungi Jojo, tapi di sisi lain juga menyakiti Sun Oh dan Hye Yeong.

"Jojo sendiri tak tahu apa yang dia rasakan, karena perasaannya telah dilindungi oleh tameng itu," tambahnya.

Kemudian Song Kang sendiri mengatakan bahwa di season 2 ini, Sun Oh masih patah hati atas berakhirnya hubungan asmaranya dengan kekasihnya saat SMA, Jojo. Namun, ia menjanjikan bahwa penonton akan melihat sisi Sun Oh yang kini lebih dewasa dan berbeda.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski begitu, Song Kang mengaku banyak menitikkan air mata saat syuting Love Alarm 2.

"Kompleksitas konflik dari season 1 berkembang dan aku harus melalui tantangan itu. Aku sangat menyukai Sun Oh, jadi aku menonton ulang season 1 dan aku mencoba untuk berakting di adegan di mana aku harus menangis. Aku menjadi Sun Oh dan itu alasannya aku banyak menangis," kata dia sambil tertawa.

Photo :
  • Netflix

Jung Ga Ram, yang memerankan Lee Hye Yeong tak bisa hadir dalam konferensi pers itu karena sedang melakukan wajib militer, namun video wawancaranya ditayangkan dalam kesempatan tersebut. Ia pun turut memberikan bocoran tentang kisah karakternya di Love Alarm 2.

"Hye Yeong lebih banyak mencoba untuk mengekspresikan perasaannya pada Jojo, dan dia mencoba untuk melewati segala rintangan bersama Jojo. Dia juga menyembunyikan apa yang ia rasakan di depan Jojo, meski sebenarnya ia tengah berjuang dalam sebuah masalah," ujarnya.

Soal persahabatan Hye Yeong dengan Sun Oh, Jung Ga Ram mengungkapkan bahwa hubungan kedua karakter itu sedikit renggang karena cinta segitiga tersebut. Mereka saling mewaspadai satu sama lain, meski telah bersahabat sejak kecil.

Sang sutradara juga menambahkan, Love Alarm 2 akan mengisahkan cerita yang sebelumnya tak bisa diceritakan di musim pertama.

"Penonton juga bisa melihat kisah romantis yang lebih dewasa di musim kedua ini. Itu lah yang menjadi highlight Love Alarm 2," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya