7 Rekomendasi Film Memukau, Ceritanya Apik dan Menarik

Film nominasi Piala Oscar 2021, Jallikattu
Sumber :
  • mathrubhumi

VIVA – Setelah mengawali tahun 2021 dengan produksi film terbaru berjudul ‘Hujan di Balik Jendela’ dan ‘Tentang Rindu’, platform digital Klik Film kembali menyajikan tayangan beragam genre di sepanjang bulan Maret 2021 ini. 

5 Bahaya Nonton Film Porno, Salah Satunya Bisa Bedampak pada Kelamin

Tak tanggung-tanggung, di bulan Maret ini, Klik Film menayangkan tujuh film andalan. Direktur Klik Film, Frederica, mengatakan film-film itu telah melalui proses kurasi hingga akhirnya bisa hadir menghibur masyarakat.

"Awal ahun 2021 ini menjadi spesial buat Klik Film, karena selain bisa memproduksi film, kami juga menghadirkan film-film terbaik. Seperti film peraih nominasi Piala Oscar 2021, Jallikattu,” kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

TKN Yakin Gibran Bakal Buat Kagum Lagi di Debat Kedua Cawapres Malam Ini

“Selain itu ada juga film Fear Of Rain, Dream Cather, The Devil Bellow, dan Penguin Bloom yang diperankan aktris senior peraih Academy Award, Naomi Watts, yang baru dirilis tahun 2021 ini di dunia dan di Indonesia semua hanya bisa disaksikan di Klik Film hanya dengan Rp10 ribu per minggu. Sedangkan Archenemy dan Becky film yang dirilis tahun 2020 lalu," jelasnya.

Penasaran dengan sinopsis ketujuh film tersebut? Berikut ulasan lengkapnya:

Lucinta Luna Pengen Taubat Setelah Nonton Film Siksa Neraka

JalliKattu

Jallikattu adalah sebuah film laga berbahasa Malayalam India yang dirilis pada tahun 2019, garapan Lijo Jose Pellissery, dengan skenario karya S. Hareesh dan R. Jayakumar. Film ini berkisah tentang Kalan Varkey, seorang tukang daging kerbau yang diandalkan oleh seluruh desa untuk mendapatkan daging segar.

Ritual rutin pembantaian kerbau menjadi kacau bagi Kalan Varkey, ketika hewan itu hilang dan menciptakan malapetaka di seluruh desa ini, diangkat berdasarkan pada cerpen Maoist karya Hareesh. Film ini dibintangi oleh Antony Varghese, Chemban Vinod Jose, Sabumon Abdusamad, dan Santhy Balachandran. Film ini mendapatkan nominasi Piala Oscar pada tahun 2021 ini.

Fear of Rain

Fear of Rain adalah film thriller psikologis Amerika. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Castille Landon ini akan membawa penonton pada kehidupan penderita skizofrenia yang berjuang untuk membedakan antara halusinasi yang mengerikan dan kenyataan.

Film ini dibintangi oleh Katherine Heigl, Madison Iseman, dan Harry Connick Jr. Ini adalah film dimana Connick, musisi peraih nominasi Grammy Award 2021, tampil kembali di layar lebar setelah absen lebih dari enam tahun. Fear of Rain dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 12 Februari 2021.

The Devil Below

The Devil Below adalah film horor Amerika yang dirilis tahun 2021. Film ini bercerita tentang penjelajah amatir yang mengunjungi kota yang ditinggalkan dan menemukan lebih dari yang mereka tawar.

Film ini disutradarai oleh Bradley Parker (Chernobyl Diaries), dan dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Adan Canto, Will Patton, dan yang lainnya.

Penguin Bloom

Film yang dibintangi oleh Naomi Watts ini diangkat dari kisah nyata keluarga Sam dan Cameron Bloom yang berinteraksi dengan burung Murai bernama Penguin. Penguin Bloom adalah film drama yang disutradarai oleh Glendyn Ivin, dan skenarionya ditulis oleh Shaun Grant dan Harry Cripps.

Archenemy

Archenemy merupakan film aksi petualangan yang dirilis pada 11 Desember 2020 oleh RLJE Films. Film ini dibintangi oleh Skylan Brooks, Luis Kelly-Duarte, Zolee Griggs, dan Joe Manganiello.

Film Archenemy bercerita tentang seseorang yang mengaku sebagai superhero dari dimensi lain yang jatuh ke bumi tanpa memiliki kekuatan, tapi sayangnya tidak ada yang mempercayainya kecuali seorang remaja bernama Hamster.

Becky

Becky adalah film thriller aksi Amerika yang disutradarai oleh Jonathan Milott dan Cary Murnion, dari skenario oleh Nick Morris, Lane Skye, dan Ruckus Skye. Film ini dibintangi oleh Lulu Wilson, Kevin James, dan Joel McHale.

Film ini bercerita tentang Becky dan ayahnya pergi ke sebuah rumah danau untuk menghabiskan akhir pekan, tak diduga sekelompok narapidana datang menyerang, mereka akhirnya harus berjuang untuk menyelamatkan diri ini.

Dreamcatcher
Film Dreamcatcher dirilis di Amerika pada bulan Maret 2021 ini. Film ini bercerita tentang seorang pembunuh bertopeng yang meneror seorang disc jockey dan sekelompok anak muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya