Sinopsis Film Power Rangers, Rekomendasi Film AKhir Pekan

Power Rangers 2017.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Serial Power Rangers awalnya ditayangkan pada 1995. Serial yang mengisahkan para pahlawan super dalam menghentikan monster yang ingin menguasai dan menghancurkan dunia ini diterima oleh hampir semua negara, termasuk Indonesia.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dalam serialnya, Power Rangers punya enam karakter utama, yakni Tommy, Rocky, Adam, Billy, Aisha dan Kimberly. Masing-masing diantara mereka berperan sebagai Ranger Putih, Merah, Hitam, Biru, Kuning dan Pink.

Selang 22 tahun kemudian, rumah produksi Lionsgate, Saban Entertainment, dan Temple Hill Entertainment mengangkat serial tersebut ke layar lebar. Bagaimana kisahnya setelah film itu berubah format? Simak artikel ini selanjutnya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film Power Rangers dyang dirilis pada 2017 disutradarai oleh Dean Israelite. Film itu menampilkan para bintang muda sebagai para Rangers. Mereka adalah Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott atau Ranger Merah.

Lalu ada Becky G sebagai Trini atau Ranger Kuning, RJ Cyler sebagai Billy atau Ranger Biru, Naomi Scott sebagai Kimberly alias Ranger Merah Jambu dan Ludi Lin sebagai Zack atau Ranger Hitam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Mereka tidak sengaja mendapat kekuatan super tersebut. Hampir seperti seluruh film super hero lainnya, film Power Rangers menceritakan bagaimana mereka pertama kali beradaptasi dengan kekuatan tersebut. Dalam film kali ini juga menampilkan sedikit kisah balik dari inti permasalahannya.

Mereka berlima coba menyesuaikan diri dengan kekuatan luar biasa yang kini dimiliki. Selagi mereka asyik bercengkrama dengan kekuatan tersebut, ada bahaya yang mengancam bumi. Bisakah pahlawan-pahlawan baru tersebut mengatasinya?

Selain nama-nama di atas, film Power Rangers juga diperankan oleh Elizabeth Banks yang bermain sebagai Rita Pulsa, tokoh antagonis dalam film ini. Beberapa penggemar menaruh protesnya kepada karakter dan design tokoh ini.

Meski begitu, Film Power Rangers mendapatkan review yang lumayan positif dari para kritikus. Dari Rotten Tomatoes, film ini memiliki rating 47%, berdasarkan 125 ulasan, dengan rating rata-rata 5.1/10. Dari Metacritic, film ini mendapatkan skor 44 dari 100, berdasarkan 30 kritik. Dari CinemaScore, film ini mendapatkan nilai A dari penonton film untuk skala A+ sampai F.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya