Sinopsis Mouse, Drakor Lee Seung Gi Tentang Misteri Pembunuhan Sadis

Mouse.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Drama Mouse yang tayang di tvN sejak 3 Maret 2021 lalu menjadi drama yang menarik perhatian pecinta drama thriller. Drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini berhasil meraih rating hingga 7 persen pada penayangannya pada 11 Maret lalu.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Dilansir dari laman Asian Wiki, Senin, 15 Maret 2021, Mouse bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang perwira polisi baru, yang bekerja di sebuah pos polisi. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan.

Dalam suatu waktu, Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Hal ini pun membuat kehidupan Jung Ba Reum berubah total setelahnya.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Drama ini pun semakin seru untuk diketahui tentang misteri pembunuhan yang belakangan menghantui publik. Belum lagi momen yang menceritakan dokter Daniel Lee (Jo Jae Yun) yang mencurigai sang putra, Han Seo Joon (Ahn Jae Wook) dan Sung Yo Han (Kwon Ha Woon) sebagai pelaku pembunuhan berantai yang menghantui masyarakat.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Menjadi Drama Comeback Thriller Jang Na Ra, Inilah 4 Fakta Menarik Drakor My Happy Ending

Photo :
  • tvN

Di episode keempat yang tayang pada pekan lalu. Diceritakan bahwa nenek Bong Yi (Kim Young Ok) dibunuh dan sebuah jari misterius ditemukan di gereja. Moo Chi (Lee Hee Jun) dan timnya mulai menyelidiki kasus tersebut lebih mendalam.

Moo Chi merasa ada yang mencurigakan soal dokter Sung Yo Han, namun dia belum bisa menemukan bukti apa pun.

Di sisi lain, saat tengah menyelidiki kasus itu, Moo Chi mendapatkan telepon dari seorang pria yang telah menculik seorang anak laki-laki. Penculik itu meminta Moo Chi untuk mencari tahu kenapa anak tersebut harus diculik, dan mengancamnya untuk mencari tahu sebelum waktunya habis.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Untuk episode selanjutnya yang akan tayang pada Rabu, 17 Maret 2021 besok juga tidak kalah serunya. Dalam teaser untuk episode 5, Moo Chi berinisiatif untuk tampil dalam sebuah acara.

Photo :
  • tvN

Ini dilakukannya lantaran menurutnya, melalui acara tersebut, dia bisa menyelamatkan anak laki-laki yang diculik. Namun di sisi lain, tim Moo Chi juga menerima sebuah paket dari penculik tersebut.

Dalam teaser itu juga diketahui bahwa Moo Chi mulai menyadari bahwa pria yang mengaku sebagai pelaku kecelakaan Na Chi Kook (Lee Seo Jun) bukanlah pelaku sebenarnya. Hal ini terlihat dari identifikasi yang telah dilakukannya sebelumnya.

Sejumlah momen tidak terduga pun terjadi saat mereka mencoba memecahkan misteri yang ada. Lantas bagaimana kelanjutannya? Saksikan drama Mouse, Rabu, 17 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya