Selain Netflix, Ini 8 Tempat Menonton Streaming Secara Legal

Ilustrasi menonton film.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Menonton secara online atau streaming kini semakin banyak dinikmati masyarakat. Namun, ada yang perlu digaris bawahi dalam hal ini. Untuk keberlangsungan, kesehatan dan beri dukungan kepada industri film, menonton secara streaming baiknya dilakukan di tempat yang legal.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Dengan melakukan hal itu, penonton mematuhi hukum sekaligus mendukung film atau serial favoritnya untuk tetap berlangsung. Netflix menjadi salah satu tempat untuk menonton streaming secara legal.

Selain Netflix ada situs lain yang bisa kamu gunakan untuk menonton streaming secara legal. Berikut daftarnya.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

1. HBO Go

Justice League versi Zack Snyder.

Photo :
  • Warner Bros. Pictures
Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

HBO Go dibanderol dengan harga sekitar Rp60 ribu per bulan. Baru-baru ini, HBO Go menjadi perbincangan karena menanyangkan fim Justice League versi Zack Snyder. Film berdurasi 4 jam itu menampilkan masing-masing karakter lebih dalam, universe yang lebih luas dan cerita yang akan menghubungkan satu sama lain.

2. Disney+ Hotstar

WandaVision Marvel Studios

Photo :
  • twitter.com/wandavision/

Disney+ Hotstar menyajikan film dari lokal dan luar negeri. Lewat layanan nin, penonton bisa menyaksikan film dari Disney dan Marvel. Untuk menikmatri layanan ini, penonton dikenakan sekutar Rp39 ribu per bulan atau paket bundling dengan Telkomsel yang lebih murah.

3. GoPlay

Video streaming GoPlay

Photo :
  • Gojek

GoPlay jadi salah satu alternatif untuk menyaksikan film atau serial secara legal. Mereka juga mulai memproduksi film atau serialnya sendiri yang menarik untuk diikuti.

4. Viu

Serial Rewrite di Viu

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

Viu menghadrkan film dan serial dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia sampai anime yang cukup lengkap. Untuk berlangganan layanan ini, penonton dikenakan biaya dari Rp10 ribu hingga Rp45 ribu.

5. Genflix

Genflix menyediakan berbagai macam jenis langganan mulai dari per satu, tiga atau tujuh hari. Mereka juga memberikan pilihan untuk berlangganan selama satu bulan. Selain itu ada paket lain yang mereka tawarkajn.

6. iFlix

Mark Britt, co-founder & CEO iflix.

Mark Britt, co-founder & CEO iflix.

Photo :

Berbeda dengan situs layanan lainnnya, iFlix tidak memungut biaya kepada penontonnya. Hanya saja, mereka meletakkan iklan di tengah-tengah tayangan yang sedang dinikmati.

7. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video bisa dinikmti dengan cara pembayaran melalui pulsa. Di tempat ini ada banayk film Hollywood yang siap menyajikan aksi dan cerita menegangkan.

8. MaxStream

Telkomsel Hadirkan Aplikasi MAXstream sebagai One Stop Video Portal

Photo :

MaxStream merupakan layanan dari Telkomsel. Ada tiga pilihan paket yang mereka tawarkan, yakni Free, Basic dan Premium Channel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya