Attack on Titan Season 4 Berlanjut ke Bagian 2

Anime Attack on Titan
Sumber :
  • polygon.com

VIVA – Anime Attack on Titan final season atau season 4 tampaknya belum berakhir dan akan berlanjut ke season 4 bagian kedua. Episode terakhir season 4 bagian pertama akan tayang pada tanggal 1 April 2021, di Netflix.

Makna Salam 'Shinzou wo Sasageyo' AoT yang Dilakukan Anies Baswedan

Dikutip dari polygon.com, berdasarkan informasi dari studio animasi MAPPA, Attack on Titan season 4 bagian 2 akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Baca di bawah ini.

Attack on Titan season 4 bagian pertama ini, menghadirkan 16 episode. Tetapi pihak studio belum mengumumkan berapa episode yang akan tayang di bagian kedua nanti.

Dihadiahi Seragam Survey Corps, Anies Peragakan Salam ala Anime 'Attack on Titan'

Pengumuman tersebut datang dengan cuplikan singkat terkait episode di season 4 bagian kedua, tetapi, karena alasan yang jelas terkait spoiler, tidak banyak menjelaskan tentang beberapa episode di Attack on Titan season 4 bagian kedua tersebut.

Bagaimana tepatnya Attack on Titan season 4 akan berakhir telah menjadi pertanyaan berkelanjutan bagi para penggemar. Jelas bahwa penayangan di bagian pertama ini tidak akan mencapai kesimpulan cerita, dan akan berlanjut ke bagian kedua.

Diajari Fadil Jaidi Jadi Wibu dan Nonton Attack on Titan, Anies: Menarik, Buat di Sela Kegiatan

Sebagai informasi, dihimpun dari berbagai sumber, Attack on Titan adalah sebuah seri manga asal Jepang, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. 

Ceritanya sendiri berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar. Tembok besar itu melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. 

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

Dari Mana Asal Usul Istilah Wibu yang Populer di Pilpres 2024

Munculnya simbol dan atribut anime di Pilpres 2024 menjadi hal unik yang disebut mampu menarik perhatian wibu atau istilah untuk pecita anime, manga dan budaya Jepang.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024