Netflix Beli Hak Siar 2 Sekuel Knives Out Rp6,5 Triliun

Knives Out
Sumber :
  • Insatagram/@Knives Out

VIVA – Netflix telah menandatangani kesepakatan untuk membuat dua sekuel film hits tahun 2019, Knives Out, yang bakal kembali disutradarai oleh Rian Johnson dan dibintangi Daniel Craig sebagai Benoit Blanc.

Cerita Iqbaal Ramadhan Wakili Asia Pasifik di Premier Glass Onion: A Knives Out Mystery

Johnson sendiri diketahui menulis naskah film pertamanya dan memproduksi film itu bersama Ram Bergman.

Kesepakatan tersebut membuat Netflix menjadi pemilik hak siar dua sekuel Knives Out. Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Dikutip dari laman Deadline, Jumat, 2 April 2021, sumber mengatakan bahwa kesepakatan itu bernilai US$450 juta atau Rp6,5 triliun, menjadikannya salah satu kesepakatan film streamer terbesar dalam sejarah.

Pengambilan gambar pertama untuk sekuelnya sendiri akan dilakukan pada 28 Juni 2021 mendatang di Yunani. Proses casting juga akan segera dimulai.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, Knives Out sendiri merupakan sebuah film detektif yang memecahkan sebuah misteri pembunuhan.

Ceritanya tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85 ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang datang berkumpul kini menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya