Film Ini Buat Psikologis Onadio Leonardo Terganggu

Onadio dan Enzy Storia
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Onadio Leonardo mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film Hello Ghost. Hal ini merupakan kali kedua Onadio menjadi pemeran utama dalam film layar lebar. Hello Ghost diadaptasi dari film Korea Selatan. Film itu memiliki kesan tersendiri untuk Onadio.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Ini film remake gue yang kedua, tapi ini film yang paling personal buat spiritual gue," kata Onadio dalam talkshow virtual Kwikku Fest 2021 baru-baru ini.

Film itu rupanya sampai menganggu psikologis Onadio secara tidak langsung. Mengapa demikian? Baca artikel ini selanjutnya.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Onadio berperan sebagai Kresna. Dalam film itu diceritakan, Kresna mampu berdialog dengan beberapa mahluk tak kasat mata. Hal itu yang buat psikologis Onadio terganggu. 

"Pertama dialognya banyak banget, hampir seluruh film tentang Kresna dan gue harus mengikuti gerak-gerik semua pemeran di sini. Jadi ini film secara tidak langsung mengganggu psikologis gue," ujarnya.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Hello Ghost pertama kali tayang sekitar 2010. Film itu berhasil menjadi salah satu box office. Hasilnya, Onadio jadi cukup tertekan karena kesuksesan film dari negara asalnya.

"Gue banyak banget pressure sih. Ini berat sih, cuma akhirnya lewat juga," katanya.

Hello Ghost versi Indonesia disutradarai Indra Gunawan. Film itu juga dibintangi Indro Warkop, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Tora Sudiro, dan Ciara Brosnan. Enzy mengaku senang bisa terlibat dalam proyek film tersebut.

"Senang banget main di film ini, karena aku kan sudah lama vakum dari dunia film. Ini kali pertama aku main film lagi, dan mendapatkan film yang menurut aku bagus banget. Apalagi, ini diambil dari film box office Korea,” kata Enzy Storia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya