Ketika Vanesha Prescilla dan Rizky Febian Bersatu Dalam Kata

Rizky Febian dan Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Vanesha Prescilla dan Rizky Febian terlibat dalam satu produksi film berjudul Kata. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Nadhifa Allya Tsana ini mengambil lokasi syuting di Banda Naira.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini, secara resmi merilis first look-nya diacara Kwikku Fest 2021. Herwin punmengungkapkan rasa bahagia mendapat kepercayaan untuk menyutradarai film ini.

"Wadah novel ke film beda, karena visual dengan kata-kata kan beda. Tapi saya mendapat kesempatan menvisualkan novel Kata, saya senang banget. Apalagi Tsana bilang ini lebih dikedepankan ke ibu. Dan ibu diperankan oleh Lulu Tobing sangat luar biasa. Kita lihat aja nanti filmnya,” kata Herwin saat jumpa pers virtual, Jumat, 2 April 2021.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Penulis novel Kata yang akrab disapa Tsana, mengungkapkan, kalau film Kata sudah menjadi karya tersendiri, terlepas dari novel yang ia tulis.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ini menjadi sebuah karya yang baru, bukan karya aku lagi. Semoga film ini bisa mendapatkan hati disetiap masyarakat. Dan bisa mendapatkan pesan disampaikan,” ujar dia menambahkan.

Dalam film ini, Lulu Tobing yang memerankan sosok seorang ibu yang memiliki gangguan mental punya trauma masa lalu. Sehingga tidak bisa berinteraksi seperti orang lainnya.

"Semoga film ini bisa jadi pembelajaran buat kita dan yang nonton. Gangguan mental bukan penyakit yang harus dijauhi tapi perlu dirangkul,” kata Lulu.

Rasa senang bisa menjadi bagian film ini, juga disampaikan oleh pelantun lagu Makna Cinta, Rizky Febian yang berperan sebagai Nugraha. Anaknya Sule itu tak punya keahlian akting dasar, namun tak pantang menyerah mencoba.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Sebenarnya senang banget saat pertama kali ditawari untuk memerankan tokoh Nug. Yang menjadi beban, semoga aku bisa mewakili tokoh Nugraha di film ini. Karena aku tidak memiliki basic acting, tapi aku mencoba bertanggung jawab aja di setiap scene yang aku perankan,” ujar Iky, sapaannya.

Vansesha Presscila yang sukses memerangkan tokoh Milea dan trilogi film Dilan, menceritakan tentang bagaimana pengalamannya syuting film Kata. Dia memerankan karakter Binta

"Karakter Binta susah-susah gampang menurut aku. Karena banyak relasinya, harus ke mama, ke Biru, terus ke Nug yang orang baru. Terus main sama Dikta dan Iky ini susah sekali. Emosional banget,” ujar dia.

Sedangkan Dikta yang memerankan tokoh Biru mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Dia berharap bisa menyampaikan apa yang diharapkan oleh semuanya. "Saya juga berharap semuanya happy dan semoga ada Kata 1, 2 dan 3,” tutur Dikta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya