Ya Ampun, Jessica Mila Harus Jalan Pakai Tongkat

Jessica Mila dalam film Invalidite
Sumber :
  • IG Falcon Pictures

VIVA – Setelah merilis foto-foto dari film Kata, Hello Ghost, dan Lockdown, kali ini Falcon Pictures kembali merilis first look dari film terbarunya yang berjudul Invalidite. Film tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Faradita.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film Invalidite disutradarai oleh Herwin Novianto dan dibintangi oleh Jessica Mila, Omar Daniel, dan Jerome Kurnia. Sebelum diangkat menjadi film, novel Invalidite sukses di wattpad dengan pembaca lebih dari 20 juta.

Film Invalidite bercerita tentang seorang wanita bernama Pelita yang memiliki kekurangan. Pelita mampu meluluhkan hati pria bernama Dewa. Dewa dikenal sebagai pria tampan, kaya, pintar, dan selalu menyakiti hati wanita. Namun, tanpa diduga, sikap Dewa perlahan mulai berubah sejak bertemu dengan Pelita.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Jessica Mila mangaku sempat mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh Pelita dalam film ini. Demi mendalami peran, Jessica mengaku sampai membiasakan diri berjalan menggunakan tongkat.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

“Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Pelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu,” kata Jessica Mila pada saat konferensi pers virtual, Kamis 8 April 2021.

“Selain itu, aku melihat tokoh Pelita itu adalah orang yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. Ia tinggal berdua bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya,” kata Jessica menambahkan.

Lalu kemudian, Omar Daniel yang memerankan tokoh Dewa, mengungkapkan kalau tokoh yang diperankannya itu sangat relate dengan kondisi masyarakat saat ini.

“Menurut aku pribadi, banyak anak muda di sekitar kita yang memiliki masalah sama dengan Dewa. Namun, mereka tidak menyadarinya. Dewa sagat tidak suka dengan segala sesuatu yang menyinggung egonya. Hal kecilpun bisa ia permasalahkan. Bahkan, melihat Pelita yang memiliki kekurangan fisik, ia tetap tidak memiliki belas kasihan,” kata Omar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya