Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

Johnny Depp dalam Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Tak sedikit pecinta film yang melirik film-film petualangan atau adventure. Film ini selain seru namun juga bisa memberikan dampak emosional pada penonton. Film petualangan bikin penontonnya kepo dan makin ingin tahu.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Bahkan ada juga yang bisa memutar otak untuk mengungkapkan teka-teki. Kira-kira ada film apa saja yang bisa mengisi akhir pekan para pecinta film? Berikut ulasannya yang bisa jadi referensi. 

Lawrence Of Arabia 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Lawrence of Arabia mengisahkan kehidupan tentara dan diplomat Inggris, Thomas Edward Lawrence. Thomas diperankan oleh Peter O'Toole dengan berlatar Perang Dunia I. Lawrence menyelidiki pangeran Arab yang berencana memberontak terhadap Kekaisaran Ottoman.

Star Wars Original Trilogy

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Photo :
  • Youtube

Trilogi pertama Star Wars mendapatkan banyak penggemar fanatik. A New Hope yang dirilis pada tahun 1977 menjadi awal mulanya film ini dilirik oleh moviegoers.

Filmnya menceritakan petualangan Luke Skywalker dan Han Solo yang bekerja sama untuk menyelamatkan Putri Leia. Darth Vader adalah pemimpin galaksi yang ditakuti dan kejam.

Jurassic Park (1993)

Jurassic Park adalah film petualangan yang tak pernah bikin bosan. Sesekali jantung dibikin berdebar-debar ketika sound effect terdengar.

Adanya kehidupan alam, berbagai jenis dinosaurus, T-rex, stegosaurus dan lainnya membuat anak-anak yang menonton jadi suka berfantasi.

Trilogi The Lord of The Rings (2001-2003)

Photo :
  • New Line Cinema

Film bergenre fantasi klasik buatan J.R.R. Tolkien ini cukup mengesankan. Kisah The Lord of the Rings menampilkan hobbit, elf, kurcaci, manusia, dan penyihir.

Mereka ditugaskan melintasi Middle Earth untuk menghancurkan cincin milik Sauron agar ia tidak dapat berkuasa. Film ini diperankan oleh Sir Ian McKellen, Sir Christopher Lee, Cate Blanchett, Sean Bean, dan banyak lagi.

Pirates of the Caribbean

Petualangan Kapten Jack Sparrow dalam Pirates of The Caribbean menjadi salah satu film petualangan paling menyenangkan. Film ini sangat menyita perhatian pada tahun 2000-an.

Up

Up adalah salah satu film Pixar yang paling terkenal. Film ini mengisahkan Carl Fredricksen, seorang duda tua yang muak dengan kehidupan kota. Dia ingin melarikan diri dan melakukan petualangannya sendiri.

Keadaannya berubah ketika dia menemukan seorang anak laki-laki bernama Russell. Russell pun ternyata selalu mengikuti Carl.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya