Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @rey_mbayang

VIVA – Setelah sekian lama memendam informasi tentang film Cinta Subuh, menjelang bulan puasa tahun 2021 ini, Falcon Pictures akhirnya merilis first look film Cinta Subuh.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Film Cinta Subuh bercerita tentang seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta kepada teman kuliahnya, Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama. 

Film ini diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim. Setelah film pendek ini viral, Ali Ghifari mengangkatnya menjadi novel, kemudian saat ini diangkat ke layar lebar. 

Fokus Urus Dua Anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berencana Nambah Momongan Lagi?

Semakin menarik, film yang disutradarai oleh Indra Kobutz ini menghadirkan pasangan-pasangan religius, seperti Rey Mbayang-Dinda Hauw, Roger Danuarta-Cut Meyriska, dan Dimas Seto-Dini Aminarti. Selain itu, ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemal Palevi.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku menemukan kesulitan pada saat menjalani syuting film Cinta Subuh ini. 

Dinda Hauw Disebut Tak Cantik di Kamera Wartawan, Begini Balasan Menohok Rey Mbayang

“Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma dikasih waktu lima hari untuk libur usai nikah,” ujar Rey, Minggu, 11 April 2021.

“Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya, cuma pas syuting chemistry kita gak boleh kuat, jadi sulit sekali,” kata Dinda menambahkan.

Kemudian, Cut Meyriska mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bekerja sama dengan Roger, dan film Cinta Subuh ini. Menurut Cut, film ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“Kalau aku gak bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang tua, anak, dan pertemanan. Jadi film ini bisa dinikmati semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman,” kata Cut Meyriska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya