Sinopsis Mortal Kombat, Dibintangi Joe Taslim Tayang Hari Ini

Joe Taslim di film Mortal Kombat.
Sumber :
  • Instagram @joe_taslim

VIVA – Mortal Kombat, film yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya rilis hari ini, Rabu 14 April 2021. Dibintangi oleh Joe Taslim, film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Tanah Air.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari video game berjudul sama. Ini merupakan game yang sangat terkenal pada tahun 1990-an.

Diangkat ke layar lebar, film Mortal Kombat, bercerita tentang seorang pria petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole yang diperankan oleh Lewis Tan. Cole menjalani profesi ini demi menghidupi keluarga kecilnya, yaitu istri dan putri semata wayangnya. 

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Namun, sejak lahir, dia tidak mengetahui mengapa ada tanda seperti luka bakar berbentuk naga yang ada di dadanya. Cole, juga tidak tahu bahwa dirinya merupakan keturunan dari Scorpion, sosok penting yang berkaitan dengan tanda itu. 

Memiliki tanda lahir tersebut, membuat Cole diburu oleh pembunuh Sub-Zero dari klan Lin Kuei, yang diperankan Joe Taslim. Cole akhirnya memutuskan untuk mencari Sonya Blade, atas arahan Jax, demi menyelamatkan keluarganya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Setelah bertemu, Sonya kemudian menjelaskan bahwa sejak dahulu sudah berlangsung turnamen pertarungan yang bernama Mortal Kombat. Dan orang-orang yang bertarung di sana adalah mereka yang memiliki tanda naga di tubuhnya.

Sonya dan Cole akhirnya pergi ke kuil Lord Raiden untuk mendapatkan petunjuk. Di sana mereka bertemu dengan Liu Kang, Kung Lao, dan seorang dewa sekaligus pelindung bumi bernama Earthrealm.

Sejak saat itu, Cole mulai memahami Mortal Kombat dan berlatih dengan sejumlah petarung lainnya, seperti Liu Kang, Kung Lao dan Kano, untuk bersiap menghadapi Mortal Kombat yang sesungguhnya. 

Lalu, mampukah Cole dan kawan-kawan menyelamatkan bumi dan mengalahkan Sub-Zero yang sangat tangguh? Tonton kelanjutannya di bioskop kesayangan kamu, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain Joe Taslim, film Mortal Kombat, turut dibintangi sederet aktor dan aktris Hollywood ternama lainnya, antara lain Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada, Lewis Tan, Sisi Stringer, Ludi Lin, Mehcad Brooks, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya