Main Film Mortal Kombat, Hal Ini Bikin Joe Taslim Emosional

Film Mortal Kombat
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktor ternama, Joe Taslim, kembali membuktikan kemampuan akting dan action-nya lewat film Mortal Kombat. Film yang diadaptasi dari video game tersebut sudah resmi dirilis hari ini, Rabu 14 April 2021. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Dalam film garapan sutradara Simon McQuoid itu, Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero Bi-han, yaitu petarung sekaligus pembunuh yang sangat tangguh dari klan Lin Kuei. 

Berperan sebagai tokoh antagonis utama, Joe Taslim bercerita, banyak tantangan yang harus dia hadapi. Apa saja? 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

"Karena kostum yang berat, terus harus belajar dua bahasa lain, yang ada di filmnya yang aku gak bisa ngomongnya," ujarnya saat sesi wawancara yang digelar virtual baru-baru ini. 

Joe bercerita, agar dapat menguasai dua bahasa lain, yaitu Jepang dan China, dia banyak berdiskusi dengan ahli bahasa. Selain latihan, mantan atlet judo itu juga harus beradaptasi dengan kostum yang luar biasa berat.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

"Di mana banyak adegan action dengan menggunakan kostum itu. Jadi, challenging-nya banyak, salah satu syuting terberat pastinya," kata dia. 

Bahkan, Joe mengatakan ada momen di mana dirinya merasa emosional, lantaran terlalu mendalami karakternya yang begitu dark

"Ada momen di ending-nya aku lumayan emosional. Karena aku mendalami karakter ini terlalu dalam. Jadi pada saat ending, aku lumayan butuh waktu minta break dulu, karena ada di titik-titik terakhir itu dia sangat-sangat fragile banget. Pada saat karakter itu fragile banget, aku juga sebagai pemain fragile banget, jadi agak lost di situ," ungkap dia. 

Namun beruntung, Joe mengatakan, dirinya memiliki kru yang luar biasa memberikan support.

"Memang kadang-kadang bahaya sih kalo terlalu dalem mainin karakter yang dark," pungkas Joe Taslim.

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya