Joe Taslim Bocorkan Kejutan di Film Mortal Kombat

Film Mortal Kombat
Sumber :
  • IG Joe Taslim

VIVA – Film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim dan sederet aktor ternama Hollywood lainnya, sudah bisa kamu tonton di bioskop mulai hari ini, Rabu 14 April 2021. Berkesempatan bertatap muka dalam sebuah sesi wawancara, Joe Taslim turut bercerita tentang peran yang dimainkan di film Mortal Kombat ini. 

5 Bahaya Nonton Film Porno, Salah Satunya Bisa Bedampak pada Kelamin

"Saya bermain sebagai Sub-Zero Bi-han, sub zero di dalam universe Mortal Kombat. Dia adalah salah satu yang tertangguh dalam game dan filmnya. Jadi, dia harus mengalahkan semua heroes yang mewakili earth round (bumi) supaya earth world bisa menguasai bumi," ujarnya saat sesi wawancara baru-baru ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Joe juga bercerita tentang kesan-kesannya selama bergabung dalam film ini. Di mana Joe mengaku, game Mortal Kombat, merupakan permainan favoritnya sedari kecil. 

Lucinta Luna Pengen Taubat Setelah Nonton Film Siksa Neraka

"Kesan-kesannya luar biasa pastinya. Ini kan game favorit saya dari kecil. Tantangannya banyak karena karakternya cukup berat. Bebannya lumayan lah di film ini," kata dia.

Ogah Nonton Gadis Kretek, Alasan Suami Dian Sastrowardoyo Bikin Warganet Bertanya-tanya: Cemburu?

Tak hanya terkuras secara fisik, Joe mengatakan, dia juga harus menguasai beberapa bahasa asing lain, selain bahasa Inggris tentunya. 

"Dalam film ini aku ngomong dalam 3 bahasa. Jadi itu semua butuh kerja keras dan latihan yang banyak," ungkap Joe. 

Bintang Fast & Furious 6 itu turut mengungkapkan kenapa kamu wajib menonton film Mortal Kombat ini. 

"Karena ada Joe Taslim harus nonton film ini. Representasi Indonesia di global market itu semakin banyak, semakin kuat, harus kita support. Kita harus buktikan bahwa kita bukan cuma penonton. Kita harus buktikan bahwa makin banyak orang Indonesia yang berkreasi satu panggung dengan bintang-bintang dunia lainnya," pungkasnya. 

"Dan filmnya juga sangat-sangat asyik, sangat fun. Aku rasa film yang cocok untuk memberikan animo untuk orang kembali ke bioskop menyaksikan film, selebrasi bersama-sama," kata Joe Taslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya