Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Fabien Frankel
Sumber :
  • Hollywood Reporter

VIVA – Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon mengumumkan kabar terbaru. Ada satu aktor yang akan bergabung dan menjadi salah satu tokoh kunci. Ia adalah Fabien Frankel.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Dia akan berperan sebagai Ser Criston Cole, anggota Kingsguard Raja Viserys I Targaryen. Karakternya merupakan seorang ksatria yang tindakannya yang berani membantu membuka jalan menuju perang saudara.

Berita itu pertama kali diungkapkan oleh penulis saga George R.R. Martin di blognya. Seperti apa karakter baru tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Dia adalah anak laki-laki yang lahir biasa dari pengurus Lord of Blackhaven," tulis Martin seperti dikutip dari The Hollywood Reporter

Martin juga meninggalkan rasa penasaran saat menjelaskan mengenai karakter baru di prekuel Game of Thrones tersebut.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

"Dia tidak memiliki klaim atas tanah atau gelar, yang dia miliki hanyalah kehormatan dan keahliannya dengan pedang dan tombak. Dia adalah penantang, juara, disemangati oleh milik bersama, dicintai para wanita. Dia adalah kekasih (atau apakah dia ?), penggoda (atau apakah dia?), pengkhianat (atau dia?), pemecah hati dan pembuat raja… Selamat datang di Westeros, Fabien. Dan pertahankan agar pedang itu tetap tajam," katanya.

House of the Dragon menceritakan kisah keluarga Targaryen di Westeros dan diatur 300 tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones. Drama ini berasal dari co-showrunners Ryan Condal (Colony) dan Miguel Sapochnik (Game of Thrones) dan diharapkan untuk mulai produksi bulan ini di Inggris untuk debut yang direncanakan pada 2022.

Serial ini sebelumnya mengumumkan bintang Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Paddy Considine dan Matt Smith.

House of the Dragon adalah salah satu dari enam proyek prekuel terkait GoT yang sedang dikerjakan di HBO, ditambah lagi ada pertunjukan panggung yang sedang dikembangkan untuk Broadway / West End yang akan menampilkan aktor baru yang memainkan karakter ikonik dari seri aslinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya