Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Desy Ratnasari Sekarang

Desy Ratnasari
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Desy Ratnasari lama tidak terlihat di layar kaca atau film panjang. Beberapa waktu terakhir, Desy Ratnasari lebih aktif di dunia politik. Terakhir, Desy terlihat dalam film Kun Fayakuun (2008).

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Kini, Desy kembali terlihat dalam proses syuting film. Adalah adaptasi dari salah satu film box office India berjudul Badhaai Ho. Film tersebut diadaptasi dengan judul Keluarga Slamet.

Seperti apa peran Desy dalam film tersebut dan siapa saja yang terlibat? Baca artikel ini selanjutnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Desy Ratnasari berperan sebagai karakter Bu Marni. Tokoh yang ia perankan memiliki perbedaan dengan kesehariannya.

”Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karier, ini pure ibu rumah tangga, yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen. Karena ini film remake dari film Badhaai Ho, kami juga sudah menonton filmnya, dan alhamdulillah tidak ada kendala untuk memerankan karakter tokoh yang saya perankan,” kata Desy dalam keterangan tertulisnya. 

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Salah satu karakter lainnya diserahkan ke Onadio Leonardo. Ia kembali dipercaya untuk beradu akting dengan Indro Warkop mengaku senang, karena berperan di film ini memiliki tantangan berbeda dengan film-film sebelumnya. 

“Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowo yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget,” ujar Onadio.

Selain Indro Warkop,  Desy Ratnasari, Onadioa Leonardo, film ini juga dibintangi Aurora Ribero, aktris senior Widyawati, dan aktor muda Abun Sungkar. Film ini rencananya akan tayang di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya