Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Balika Vadhu
Sumber :
  • ANTV

VIVA – ANTV akan menghadirkan serial India berjudul Balika Vadhu. Serial itu akan bercerita mengenai kehidupan gadis cilik yang harus kehilangan masa depannya karena tradisi perjodohan.

Sinopsis Jodha Akbar Season 2, Pernikahan Politik yang Mengubah Nasib India

Serial tersebut akan mengisahkan karakter bernama Anandi (Avika Gor) dari masa kanak-kanak hingga menjadi dewasa. Gadis ceria ini harus menghadapi kenyataan akan kehilangan masa depannya karena harus memilih antara sekolah dan mengikuti tradisi perjodohan yang masih melekat dilingkungan tempat tinggalnya.

"Melalui serial Balika Vadhu kami harap dapat memberikan inspirasi dan himbauan bahwa tradisi juga harus disesuaikan dengan kondisi kekinian," kata Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam keterangan tertulisnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Di usianya yang masih muda, Anandi memikul beban berat dan harus menerima perannya sebagai istri dan menantu keluarga Jagdish (Avinash Mukherjee). Perjuangannya dalam melawan tradisi yang dianggap salah, bukanlah hal yang mudah dan penuh dengan resiko karena hal tersebut sudah dianggap sebagai adat istiadat.

"Selain itu, series ini juga memberi inspirasi tentang bagaimana menjunjung wanita untuk mandiri, mendapatkan pendidikan setinggi mungkin, memperbaiki kualitas hidup demi melahirkan generasi penerus yang lebih baik," ujar Gunawan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Balika Vadhu di negaranya telah disiarkan sejak tahun 2008 hingga 2016. Hal ini buatnya menjadi serial India pertama yang mencapai 2000 episode dengan total 2245 episode. Balika Vadhu mengisahkan perjalanan hidup penuh cobaan.

"Kami harap serial ini dapat dijadikan pembelajaran sekaligus hiburan untuk pemirsa setia ANTV," ucapnya.

Balika Vadhu siap menemani penggemar serial India ANTV mulai Senin, 19 April 2021, tayang setiap hari pukul 13.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya