Marvel Incar Emilia Clarke Bintangi Serial Secret Invasion

Emilia Clarke.
Sumber :
  • Instagram @emilia_clarke

VIVA – Aktris Inggris, Emilia Clarke dilaporkan sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi serial Marvel Studios berjudul Secret Invasion.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Serial yang nantinya akan tayang di Disney+ Hotstar ini sebelumnya dilaporkan akan dibintangi oleh Samuel L.Jackson, Ben Mendelsohn, Kingsley Ben-Adir dan Olivia Colman.

Jika benar Clarke akan membintangi Secret Invasion, maka ini adalah pertama kalinya bintang Game of Thrones itu bergabung di Marvel Cinematic Universe (MCU). Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Dilansir dari laman Variety, Rabu, 21 April 2021, Marvel Studios menolak berkomentar tentang hal ini. Perwakilan Emilia Clarke juga tidak segera mengomentarinya.

Sebagai informasi, serial Secret Invasion diumumkan Marvel tahun lalu sebagai salah satu dari banyak judul serial yang mereka rencanakan untuk tayang di Disney+.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Samuel L.Jackson nantinya akan mengulangi peran MCU-nya sebagai Nick Fury. Sementara Mendelsohn akan memerankan Skrull Talos seperti yang telah ia lakukan di Captain Marvel. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Secret Invasion mengikuti cerita sekelompok alien pengubah bentuk yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. Ben-Adir telah ditetapkan sebagai penjahat utama. Sedangkan Kyle Bradstreet akan menulis naskahnya dan menjadi produser eksekutif.

Emilia Clarke sendiri merupakan aktris yang empat kali meraih nominasi Emmy Awards untuk perannya sebagai Daenerys Targaryen di serial fenomenal HBO, Game of Thrones. Dia juga masuk nominasi Critics Choice Award dan merupakan pemenang British Artist of the Year BAFTA Awards 2018.

Ia pernah membintangi sejumlah film Hollywood seperti Last Christmas, Me Before You, Terminator Genisys dan Solo: A Star Wars Story. Clarke juga akan menyuarakan tokoh dalam film animasi mendatang berjudul The Amazing Maurice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya