10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Lockdown.
Sumber :
  • Instagram @falconpictures_

VIVA – Bagi Kamu para penggemar film, bersiaplah. Rumah produksi Falcon Pictures akan merilis 10 film Indonesia terbaru, yang akan tayang di tahun 2021 dan 2022.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Ya, meski masih didera pandemi COVID-19, namun dunia perfilman Indonesia masih terus produktif dengan menghasilkan film-film berkualitas.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya @falconpictures_, rumah produksi yang sukses lewat film Warkop DKI Reborn tersebut mengumumkan bahwa ada 10 judul film Indonesia yang akan tayang.

Top Trending: Kisah Mualaf Dokter Tirta hingga Willy Amrul Adik Kandung Buya Hamka Jadi Pendeta

Akun Instagram itu tampak mengunggah foto yang menampilkan deretan judul film baru yang akan tayang.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Sosok Willy Amrull, Adik Kandung Buya Hamka yang Pindah Agama dan Jadi Pendeta

Film-film dari @falconpictures_ yang paling ditunggu netizen yang mana sih? Bisikin di kolom komentar dan Mention para pemain dan sutradara jangan lupa yah! direncanakan akan tayang tahun ini dan tahun depan,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 22 April 2021.

Lantas, film-film apa sajakah yang akan tayang tersebut? Kemudian, siapa saja pemainnya.

Film-film Falcon yang rencananya akan tayang pada tahun 2021 dan 2022 di antaranya adalah, film Buya Hamka, dibintangi oleh Vino G Bastian. Ada pula Invalidite yang menghadirkan Jessica Mila dan Omar Daniel, serta 12 Cerita Glen Anggara yang akan menampilkan Prilly Latuconsina dan Junior Robert.

Kemudian, ada juga film Kata yang dibintangi oleh Vanesha Presscilla, Rizky Febian dan Dikta. Film yang banyak dinanti, Miracle In Cell No.7, dibintangi oleh Vino G Bastian, Indro Warkop dan Mawar De Jongh. 

Lalu Hello Ghost, menghadirkan Onadio, Tora Sudiro, dan Enzy Storia. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selanjutnya, ada Keluarga Slamet yang dibintangi oleh Indro Warkop dan Desy Ratnasari, film Cinta Subuh, yang bakal menampilkan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Masih ada lagi, yaitu Lockdown yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Mawar De Jongh. Terakhir, film Warkop DKI Kartun yang kembali menampilkan Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danishta, kali ini sebagai pengisi suara.

Pada saat konferensi pers secara virtual beberapa waktu yang lalu, pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw, mengaku menemukan kesulitan pada saat menjalani syuting film Cinta Subuh.

“Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma dikasih waktu lima hari untuk libur usai nikah,” kata Rey.

“Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya.Cuma pas syuting, chemistry kita enggak boleh kuat. Jadi sulit sekali,” kata Dinda menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya