Satu Tahun di Industri Hiburan, Kuy Entertainment Siap Lakukan Ini

Kuy Entertainment
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktor Gading Marten selaku salah satu Co-Founder KUY Media Group mengatakan pihaknya siap merilis satu film layar lebar. Gading mengatakan, rencananya film itu akan dirilis tahun ini.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Untuk di tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films," ucap Gading Marten saat acara Press Conference First Anniversary Kuy Entertainment baru-baru ini.

Selain itu, Kuy Entertainment merayakan satu tahun berdiri. Mereka akan mengembangkan sayap selain di dunia film, apakah hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam kurun waktu satu tahun, channel YouTube KUY Entertainment sudah mendapatkan subscribers lebih dari 2,5 juta. Sementara di Instagram, KUY Entertainment berhasil mengumpulkan lebih dari 166 ribu followers. Di platform TikTok, KUY Entertainment berhasil mendapatkan lebih dari 37 ribu followers. 

Di tahun ini KUY Entertainment akan ekspansi untuk memperluas jaringannya lewat kolaborasi dengan beberapa talenta. Sudah ada dua nama yang telah resmi digaet dan diumumkan, yaitu Cindercella dan Edwinsyah.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Rencananya, Cindercella akan menjadi lead untuk channel terbarunya, yaitu KUY Beauty and Fashion. Kemudian, Cindercella akan berkolaborasi dengan Gisella Anastasia untuk salah satu program yang ada di channel terbaru dari KUY Entertainment tersebut.

Sementara untuk channel baru selanjutnya, KUY Otomotif yang akan langsung dipimpin oleh Edwinsyah. Pada kesempatan ini, Edwinsyah akan berkolaborasi dengan Den Dimas untuk penggarapan salah satu program yang ada di KUY Otomotif, bertajuk GasKuy. Selain itu akan ada hal lainnya.

"KUY Media Group, sebuah entitas yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios. Ketiga entitas di bawah naungan KUY Media Group ini punya perannya masing-masing," kata Sean Gelael selaku salah satu Co-Founder KUY Media Group.

Selain berkolaborasi dengan talent, mereka juga secara resmi mengumumkan joint venture dengan RANS Entertainment. Menurut Raffi Ahmad, yang juga Co-Founder KUY Media Group, kerjasama ini diharapkan dapat jadi pemicu untuk kedua perusahaan untuk sama-sama berkembang lebih besar lagi. 

"Tidak menutup kemungkinan kita akan ekspansi juga ke televisi nantinya. Jadi tunggu saja kejutan yang akan KUY Media Group dan RANS Entertainment lakukan di tahun ini," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya