Nunggu Buka Puasa, Tonton 10 Rekomendasi Film Horor di Netflix

Cuplikan Film In The Tall Grass
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, pergi keluar rumah untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa, mungkin akan berisiko. Nah, biar gak bosen menunggu waktu berbuka puasa, kamu masih bisa melakukan aktivitas seru. Selain ibadah, sesekali manjakan diri untuk menonton film favorit. Film horor, mungkin bisa jadi pilihan juga. Mau tahu rekomendasi film horor yang bisa temani kamu jelang waktu berbuka? 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Mungkin banyak yang belum tahu, menoton film horor punya manfaat juga lho. Film horor yang seram bisa memacu adrenalin sehingga menimbulkan perasaan bahagia. Nah, ketika kamu menyaksikan film yang seram, otak ternyata melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin dan glutamat. Senyawa ini dikenal mampu menurunkan stres dan kecemasan. 

Gimana, tertarik gak ngabuburit di rumah sambil nonton film horor? Jika tertarik, berikut ini ada rekomendasi film horor di Netflix yang bisa kamu tonton. Penasaran apa saja filmnya? Berikut, 10 rekomendasi film horor di Netflix yang bisa kamu tonton jelang waktu buka puasa

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

1. His House

His House bisa jadi salah satu rekomendasinya. Film ini disutradarai oleh Remi Weekes berkisah tentang sepasang suami istri imigran asal Sudan yang lari dari kampung halamannya karena perang saudara. Nah mereka mendapatkan suaka di inggris, dapat rumah dan uang untuk biaya hidup. Tapi, ternyata, rumah mereka berhantu. Selengkapnya klik halaman berikutnya.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Photo :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

Selain lima film di atas, ada juga film Bird Box, The Witch, Alive, Us, hingga Pet Sematary. Seperti apa sinopsisnya? Simak selengkapnya dengan klik tautan ini.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024