Sweet Tooth, Serial DC Comics Diproduseri Robert Downey Jr

Sweeth Tooth.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Netflix telah merilis teaser pertama untuk serial DC Comics berjudul Sweet Tooth. Serial DC Universe ini menceritakan kehidupan pasca-kiamat di mana hibrida ada di dunia.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Di awal video, terdengar seseorang berkata, "Beberapa cerita dimulai dari awal. Kisah kita dimulai di sini." Diperlihatkan pula adegan seorang ayah yang mengetahui bahwa bayinya adalah setengah manusia dan setengah rusa berkedip di layar.

Kemudian terungkap bahwa bayi hibrida itu adalah satu di antara ratusan lainnya. "Tidak ada yang tahu mana yang lebih dulu, hibrida atau virus. Tapi pertanyaan itu akan menjadi misteri terbesar dalam hidup kita."

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Ini adalah cerita tentang seorang anak laki-laki yang sangat istimewa. Seorang anak laki-laki yang kita kenal sebagai Sweet Tooth," kata narator saat terlihat seorang anak laki-laki bertanduk rusa.

Kemudian seorang pria, yang tampaknya adalah ayah Sweet Tooth berkata, "Beberapa orang jahat masih di luar sana. Mereka tidak menyukaimu karena kamu berbeda. Kamu harus berani."

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Klik halaman berikutnya untuk melihat sinopsis Sweet Tooth.

Sinopsis Sweet Tooth

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat, 30 April 2021, Sweet Tooth mengisahkan 10 tahun lalu, di mana The Great Crumble mendatangkan malapetaka di dunia dan menyebabkan kemunculan hibrida misterius, bayi yang lahir sebagian manusia, sebagian hewan.

Tidak diketahui apakah hibrida adalah penyebab atau akibat virus tersebut. Banyak manusia yang takut dan memburu mereka.

Setelah satu dekade hidup dengan aman di hutan rumahnya yang terpencil, seorang anak rusa hibrida bernama Gus (Christian Convery) tiba-tiba berteman dengan seorang pengembara penyendiri bernama Jepperd (Nonso Anozie).

Bersama-sama, mereka memulai petualangan luar biasa melintasi apa yang tersisa dari Amerika untuk mencari jawaban tentang asal-usul Gus, masa lalu Jepperd, dan arti sebenarnya dari rumah.

Tapi kisah mereka penuh dengan sekutu dan musuh yang tak terduga, dan Gus segera mengetahui dunia yang subur dan berbahaya di luar hutan lebih kompleks dari yang pernah dia bayangkan. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, serial ini didasarkan pada DC Comics dari 2009 hingga 2013 karya Jeff Lemire ini diproduseri oleh Robert Downey Jr., yang dikenal sebagai Iron Man di Marvel Cinematic Universe, dan istrinya Susan Downey. Keduanya merupakan produser eksekutif Sweet Tooth.

"Kami ingin membuat pertunjukan yang menawarkan pelarian dan petualangan, di mana alam merebut kembali dunia dan dalam banyak hal terasa seperti dongeng," kata produser eksekutif lainnya, Jim Mickle.

Ia menambahkan bahwa Sweet Tooth adalah cerita distopia jenis baru yang penuh harapan. Di mana ada keindahan dan harapan serta petualangan.

"Ini adalah kisah yang luar biasa. Kita naik kereta, mendaki puncak gunung, berlari melalui hutan. Ini adalah serial tentang apa yang menciptakan sebuah keluarga, apa arti rumah yang sebenarnya, dan mengapa penting untuk menjaga kepercayaan pada kemanusiaan," tambahnya.

Serial ini juga dibintangi oleh Adeel Akhtar (Murdered by My Father), Aliza Vellani (Upload), Stefania LaVie Owen (Krampu), Dania Ramirez (Once Upon a Time), Neil Sandilands (The Flash) dan Will Forte (MacGruber). Sementara James Brolin sebagai narator.

Sweet Tooth tayang di Netflix pada Juni 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya